Kabar Artis

Liburannya ke Turki Tuai Kontra, Pasha Ungu Pastikan Istri dan Anaknya dalam Keadaan Sehat

Vokalis grup band Ungu itu menyadari betul pro dan kontra itu dikarenakan warganet takut ia dan keluarga membawa virus baru covid-19 ke Indonesia. 

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pasha Ungu ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2022). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Liburannya ke Turki bersama istri dan keempat anaknya disadari Pasha Ungu menuai pro dan kontra oleh publik. 

Sebab, Pasha Ungu sebagai publik figur dan politis pergi berlibur ditengah kondisi pandemi atau kasus covid-19 yang tinggi di Indonesia dan beberapa negara di dunia. 

Akan tetapi, Pasha Ungu tak ambil pusing atas pro dan kontra ini. Ia menanggapi semuanya dengan dingin. 

"Ya engga apa-apa, kan liburan juga sama keluarga," kata Pasha Ungu ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2022). 

Baca juga: Pasha Ungu Was-was Kasus Covid-19 Melonjak Lagi, Minta Keluarganya di Rumah Saja

Vokalis grup band Ungu itu menyadari betul pro dan kontra itu dikarenakan warganet takut ia dan keluarga membawa virus baru covid-19 ke Indonesia. 

"Kita kan gak ada niat kena virus dan pengin sehat sehat aja. Yang penting semua proses dijalanin. Kan kami juga karantina," ucapnya. 

Pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu bersyukur ia, istri, dan keempat anaknya pulang ke Indonesia dalam keadaan sehat tanpa terpapar covid-19 varian apapun. 

Baca juga: Endhita Blak-blakan Cerita Suka Duka Menjadi Istri Oncy Ungu

"Ya faktanya istri sehat, anak anak sehat," tegasnya. 

Pasha Ungu memastikan sepulangnya dari Turki, ia menjalani proses karantina selama tujuh hari sesuai aturan yang dibuat Pemerintah Indonesia. 

"Tujuh hari karantinanya pas pulang. Pas udah di Indonesia, eh ada rencana perubahan katantina 5 hari. Ya engga apa-apa kita merasakan 7 hari," ujar Pasha Ungu. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved