Mahalini Raharja Tak Menyangka Wajahnya Terpampang di Times Square New York

Mahalini buka suara. Ia membenarkan wajahnya terpampang di Times Square New York selama sebulan. 

Editor: murtopo
Wartaartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Mahalini Raharja 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Wajah penyanyi Mahalini Raharja terpampang besar di gedung bisnis Times Square New York, Amerika Serikat belum lama ini. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan Mahalini Raharja di instagram, yang memamerkan wajah dirinya terpampang di Times Square New York

Wajah Mahalini Raharja terpampang di Times Square New York, dikarenakan dirinya terpilih menjadi Musisi Wanita Sportify Equal Global. 

Mahalini buka suara. Ia membenarkan wajahnya terpampang di Times Square New York selama sebulan. 

Baca juga: Chintya Gabriella Penyanyi Cover yang Tenar Karena Anji Manji

"Rasanya engagk percaya sampai sekarang, kayak karena balik lagi banyak yang lebih more than me," kata Mahalini Raharja ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022). 

Tentu wanita 21 tahun itu sangat kaget dan terus bertanya-tanya, kenapa dirinya yang terpilih menjadi Musisi Wanita Sportify Equal Global dan wajahnya terpampang di Times Square New York

"Tapi sangat disyukuri lebih dari banget. Satu pencapaian yang aku pengin juga, dulu aku ngeliat orang lain. Wah gila keren bangey di New York tiba-tiba ada aku juga," ucap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu. 

Baca juga: Punya Suara Emas dan Manggung Bareng Slank, Aurelie Moeremans Belum Mau Jadi Penyanyi Profesional

Wanita kelahiran Denpasar, 4 Maret 2000 itu menilai tidak hanya dirinya saja yang kaget. Tapi, orang-orang disekitarnya termasuk penggemar ikut tidak percaya. 

"Mereka kaget banget. Karena awalnya aku dikasih teaser doang. Aku tuh ada di civer Equal Spotify bukan di Times Square, aku uda tahu bakal di Times Square tapi aku enggak ngasih tahu mereka," jelas wanita bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja. 

Mahalini Rajarja merasa bahagia karena ia juga bisa memberikan kejutan kepada penggemar yang sudah mengikutinya selama ini. 

"Terus tiba-tiba fans aku kayak oh my god Mahalini, i’m so proud of you dan lain-lain. Suka aja bikin fans terkejut dan senang banget," ujar Mahalini Raharja. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved