Kabar Artis

Morgan Oey Ikut Bermain di Film Terbaru Ernest Prakasa, Jadi Apa?

Film ini menurutnya, merupakan sebuah pengalaman baru setelah hampir 1 tahun liburan di dunia Cinema.

ISTIMEWA
Morgan Oey 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Mantan anggota Boy Band Smash juga Aktor Morgan Oey kembali bermain film, kali ini dirinya akan ikut berperan di karya terbaru dari Ernest Prakasa.

"Di film Teka Teki Tika saya bermain sebagai Andre, anak dari jenny dan om Ferry, jadi disini prinsipnya film dengan cerita baru," ujar Morgan Oey di XXI Metropole, Menteng, Jakpus, Jumat (3/12/2021).

Film ini menurutnya, merupakan sebuah pengalaman baru setelah hampir 1 tahun liburan di dunia Cinema.

Setelah pandemi Covid-19 menurun, dirinya bersyukur pada akhirnya mendapatkan tawaran film, dan dapat kembali bercerita dalam sebuah karya terbarunya ini.

Baca juga: Punya Profesi Sebagai Konsultan Perkembangan Anak Friska Asta Ingin Membagikan Ilmu Soal Parenting

Peran yang diperankan di film ini, Morgan mengungkapkan dirinya akan memainkan karakter yang tengil inplusif dan Manja, karakter yang didapatkannya ini ternyata merupakan tantangan baru yang ia dapatkan.

Morgan mengaku menerima film ini karena Scripnya yang bagus setelah ia membacanya, sehingga ia mau menerima untuk bermain di film ini.

"Biasanya besicly saya ambil dan terlibat suatu projec saya harus  cinta dulu sama karakternya, selain ada pertimbangan sutradara juga cerita saya harus jatuh cinta karakternya," Sambung Morgan.

Baca juga: Jajaki Dunia Musik, Meysa Han Bentuk Girlband Uniq5 Bersama Teman-Temannya

Karakter Andre dalam film ini menurutnya sangat memberikan ruang untuk bergerak, untuk berkreasi dan berkarya setelah lama fakum karena pandemi.

Film dan karakternya di film ini mengobati rasa rindunya untuk bermain peran, sehingga ia semangat dan ingin berperan dengan baik.

Karena proses syuting dibuat saat pandemi, tantangan teknis sangat dirasakan olehnya seperti harus melaksanakan Swab Test secara rutin dan melakukan karantina selama proses berlangsungnya syuting.

"Jadi dari lokasi syuting ke hotel kita tiap hari gitu selama dua Minggu itu prosedurnya, jadi gitu tantangannya dari segi teknis," jelas Morgan.

Baca juga: Proses Evakuasi Crane di Pancoran Mas Dimulai, Sejumlah Rumah di Tempat Kejadian Diminta Dikosongkan

Namun, dari segi penyutradaraan, karakter, Chemistry menurut Morgan dari semua pemain tak ada masalah, ini karena ia dan pemain lainnya sudah saling kenal sebelum bermain di film ini.

Sehingga tak ada masalah saat harus bermain peran dengan lawan main di film ini.

Sebelumnya, Ernest Prakasa kembali menggarap sebuah film berjudul Teka Teki Tika, setelah sukses dengan film sebelumnya “IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan” pada 2019 lalu.

Film ini merupakan drama keluarga yang menunjukkan sisi berbeda, pemain yang akan membintangi film ini seperti Sheila Dara, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala.

Film ini akan tayang di bioskop secara serentak pada 23 Desember 2021, tepat pada hari ini (3 Desember 2021) Trailer telah dirilis. (Ikhwana Mutuah Mico)

Baca juga: Film Kamu Tidak Sendiri Turut Ramaikan JAFF 2021, Meski Belum Tayang di Bioskop Indonesia

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved