Breaking News:

Pemkot Depok

Miftah dan Dian Sama-Sama Berjanji Bangun Kantor Kadin Depok Jika Terpilih Jadi Ketua

Kini, tahapan selanjutnya memunculkan fakta bahwa hanya dua orang calon yang akan bertarung memerebutkan kursi Ketua Kadin 2021-2026.

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Pemilihan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok memasuki babak baru, setelah sebelumnya membuka pendaftaran dengan tahapan pengambilan dan pengembalian formulir.

Kini, tahapan selanjutnya memunculkan fakta bahwa hanya dua orang calon yang akan bertarung memerebutkan kursi Ketua Kadin 2021-2026.

Padahal pada tahap pengembalian formulir, ada empat nama yang memeriahkan acara lima tahunan ini dalam Musyawarah Kota (Mukota) Kadin V Kota Depok 2021.

Keempatnya yakni Miftah Sunandar, Dian Nufarida, Deden Firmansyah, dan Toni Ranti. Namun hanya Miftah dan Dian saja yang dinyatakan lolos seleksi dan dinyatakan berhak bertarung untuk mencicipi tahta orang nomor 1 di Kadin Kota Depok.

Baca juga: Tempat Wisata DKandang di Sawangan Mulai Ramai Dikunjungi Warga

“Berdasarkan hasil verifikasi, validasi, persetujuan dewan pertimbangan dan dari Kadin Jawa Barat, maka diputuskan ada dua calon yang lolos yaitu Miftah Sunandar dan Dian Nufaridah,” kata Ketua Steering Committee (SC) Mukota V Kadin Depok, Edmond Johan saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (21/11/2021).

Miftah dan Dian saling berhadapan satu sama lain dalam pemilihan yang berlangsung pada 25 November 2021 mendatang.

Miftah merupakan incumbent atau yang kini menjabat sebagai Ketua Kadin sejak lima tahun lalu.

Sementara Dian Nufarida adalah satu-satunya perempuan yang pernah tampil menjadi Calon Ketua Kadin Kota Depok

Kadin Kota Depok terbentuk sejak 20 tahun lalu. Miftah Sunandar terpilih sebagai Ketua Kadin pada Mukota IV Kadin kota Depok pada 2016 lalu. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved