Breaking News:

Berita Nasional

Sandiaga Uno Lari Keliling Dua Kali Sirkuit Mandalika, Tinjau Langsung Kesiapan World Superbike

Sandiaga Uno Lari Keliling Dua Kali Sirkuit Mandalika, Tinjau Langsung Kesiapan World Superbike. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno ketika meninjau Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada Jumat (5/11/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM,┬áLOMBOK TENGAH - Pastikan kesiapan pelaksanaan World Superbike yang digelar di Sirkuit Mandalika pada 19-21 November 2021 mendatang, sejumlah pemeriksaan akhir dilakukan.

Tidak terkecuali Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno.

Dirinya meninjau langsung sirkuit yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Desa Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada Jumat (5/11/2021).

Berbeda dengan tinjauan sebelumnya dengan mengendarai sepeda motor, kali ini Sandiaga Uno menginspeksi kesiapan Sirkuit sepanjang 4,3 kilometer itu dengan berlari.

Sembari menikmati keindahan alam Lombok Tengah di pagi hari, dirinya berputar mengelilingi sirkuit bertipe flowing atau berkecepatan tinggi itu sebanyak dua kali.

Baca juga: Warga Lombok Antusias Datangi Vaksinasi yang Digelar Sandiaga Uno Bersama RKS

Baca juga: Penuhi Janji, Sandiaga Uno Hadiahkan Lutfi Pejabat Pencipta Lapangan Kerja Jas Kesayangannya

"Hari ini saya meninjau langsung Sirkuit Mandalika, seluruh trek saya kelilingi tadi, 4,3 kilometer, situasinya ready to go," ungkap Sandiaga Uno bersemangat

"Jadi gentlement please start your engine, kita persiapkan pertama tanggal 12 (November 2021) untuk Idemitsu dan tanggal 19 (November 2021) untuk World Superbike," paparnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan kabar baik dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) terkait penjualan tiket World Superbike.

Baca juga: Nusantara Kembali Dibuka untuk Wisatawan Mancanegara, Sandiaga Uno Minta Desa Wisata Bersiap Diri

Baca juga: Moto GP Mandalika & World Superbike Digelar, Sandiaga Uno: Buka Peluang Usaha dan Lapangan Kerja

Tiket yang semula ditawarkan per paket itu kini dijual terpisah menjadi tiga bagian, antara lain tiket hari pertama seharga Rp 150.000 per orang.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved