Kabar Artis

Atta Halilintar, Olla Ramlan, Luna Maya dan Vidi Aldiano Siap Jadi Manajer Tim Esports

Mereka akan mulai mencati bibit-bibit pro player game dalam ajang Esport Star Indonesia season 2 untuk dimanajeri.

(Istimewa)
Atta Halilintar, Olla Ramlan, Luna Maya, dan Vidi Aldiano yang siap menjadi manajer tim esport dalam ajang Esport Star Indonesia season 2 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Dunia game online atau esports menarik empat selebriti tanah air untuk terjun sebagai manajer tim.

Keempat seleb tersebut adalah Atta Halilintar, Olla Ramlan, Luna Maya dan Vidi Aldiano

Mereka akan mulai mencati bibit-bibit pro player game dalam ajang Esport Star Indonesia season 2 untuk dimanajeri.

Selain hadirnya keempat calon manajer,  jajaran coach yang akan membimbing peserta diisi oleh Marsha, KB, Donkey dan Daylen Reza.

Baca juga: Tingkatkan Jaringan Internet & Branding, Sandiaga Uno Sandingkan Desa Ngilngof dengan Raja Ampat

“Esports Star Indonesia Season 2 merupakan salah satu bentuk apresiasi yang GTV lakukan dalam mendukung perkembangan esports Indonesia. Inovasi pada konten tayangan juga menjadi perhatian khusus agar pemirsa Indonesia mengenal sisi positif dunia esports lebih baik lagi," kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV, kepada awak media, Jumat (29/10/2021).

"Esports Star Indonesia Season 2 akan kembali menjadi wadah dalam melahirkan talenta-talenta esports berbakat dari berbagai penjuru Indonesia, yang bisa bersaing di panggung esports Internasional," lanjutnya.

Episode perdana Esports Star Indonesia tayang pada hari ini, Jumat (29/10/2021) pukul 18.30 WIB di GTV yang akan menampilkan para selebriti tampil dalam sesi fun match. 

Kompetisi antar selebriti dari berbagai kalangan ini akan menghadirkan Joshua, Rigen, Young Lex, Brisia Jodie, Arafah, Nuca, JBun, Cello, Nona Berlian dan Darius Drew. 

Penampilan istimewa dari Tiara Andini akan melengkapi episode kick off acara tersebut. Episode perdana ini akan menjadi penentu bagi 24 calon bintang esports yang akan dibagi ke dalam 4 tim yang berbeda dan akan dilatih oleh 4 coach profesional, lalu di-manage oleh 4 selebriti yang menjadi manajer tim, untuk menjadi tim esports terbaik. (Bayu Indra Permana)

Baca juga: Nikita Mirzani Akui Kekayaannya Berasal dari Haters yang membencinya

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved