Kabupaten Bogor

Bupati Bogor Ade Yasin Ajak Pemuda Aktif dan Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Kata Ade Yasin pihaknya terus melakukan kerjasama untuk percepatan vaksinasi, seperti dengan TNI, POLRI, Kejaksaan, hingga para tokoh pemuda dan agama

Penulis: Hironimus Rama | Editor: murtopo
Tribunnewsdepok.com/Hironimus Rama
Bupati Bogor Ade Yasin meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Metropolitan Mall Cileungsi, Kamis (28/10/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Hironimus Rama

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CILEUNGSI - Bupati Bogor Ade Yasin mengajak Pemuda Kabupaten Bogor untuk aktif dukung percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bogor agar bisa tercapai herd immunity 70% pada Desember 2021.

"Ketika pemuda Kabupaten Bogor bersatu untuk keroyokan menggalang masyarakat agar melakukan vaksinasi, saya kira ini akan selesai," kata Ade saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Metropolitan Mall Cileungsi, Kamis (28/10/2021).

Dia menambahkan pihaknya terus melakukan kerjasama untuk percepatan vaksinasi, seperti dengan TNI, POLRI, Kejaksaan, hingga para tokoh pemuda dan agama.

"Semua instansi dan stakeholder di jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor bahu-membahu untuk mencapai 70% vaksinasi atau 4,2 juta jiwa demi meningkatkan herd immunity," papar Ade.

Baca juga: Hingga Juni 2021, 2.203 Pasangan Suami Istri Bercerai di Kota Depok

Kegiatan vaksinasi di Metropolitan Mall Cileungsi diikuti oleh kalangan pelajar dan masyarakat umum.

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan Polres Bogor bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyediakan 2.500 dosis vaksin Sinovac.

Ade mengajak warga yang sudah vaksin dosis pertama, agar divaksin dosis kedua.

Ia juga mengingatkan peserta untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Baca juga: Peringati Hari Sumpah Pemuda, KNPI Kabupaten Bogor Gelar FGD Tentang Pembangunan Kepemudaan

"Vaksinasi sekarang ada dimana saja, di Puskemas, Polsek, di desa dan kecamatan juga ada, karena sekarang sudah disediakan," ungkap Ade.

“Jadi jangan takut ga kebagian mumpung vaksin masih ada, ayo kita vaksin Insyaallah kalau sudah di vaksin kita bisa berkegiatan lagi untuk usaha, sekolah, dan lain-lain," pungkasnya.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan ketat. Acara ini dihibur oleh kehadiran artis ibu kota dan pembagian door prize.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved