Kabar Artis

Dapat Tawaran Jadi Lawan Main Julia Roberts, Al Ghazali Ragu, Kenapa?

Karier akting Al Ghazali selama tiga tahun belakangan ini kian meroket. Beberapa film dan series pun dibintangi olehnya. 

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Al Ghazali mengaku mendapatkan tawaran dari rumah produksi yang membuat film drama Eat Pray Love dan akan bermain dengan Julia Roberts. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Al Ghazali mengaku mendapatkan tawaran dari rumah produksi yang membuat film drama Eat Pray Love dan akan bermain dengan Julia Roberts

Namun, Al tidak langsung menerimanya meskipun tawaran tersebut akan mengantarkan kariernya untuk go internasional karena bermain bersama Julia Roberts

Karier akting Al Ghazali selama tiga tahun belakangan ini kian meroket. Beberapa film dan series pun dibintangi olehnya. 

Bahkan, Al Ghazali meraih prestasi lewat serial original WeTV yang mendapat penghargaan Musium Rekor Dunia (MuRI) berhasil trending di 22 negara dunia. 

Baca juga: Abdul Rozak dan Umi Kalsum Dipolisikan, Pihak Ayu Ting Ting Merasa Laporan Terlalu Didramatisir

Berkat prestasi tersebut, Al Ghazali mengaku mendapatkan tawaran main film drama Eat Pray Love dan akan bermain dengan Julia Roberts

"Itu sebelum trending ya, ada nih tawaran main film bareng Julia Roberts di New Zealand," kata Al Ghazali ketika ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021). 

"Cuman aku masih mikir-mikir dulu karena Inggrisku kan masih enggak lancar. Will see," ucapnya. 

Bersama dengan lawan main Julia Roberts, prua 24 tahun itu akan memerankan karakter yang jalan ceritanya bergenre drama. 

Baca juga: Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Ikut Bantu Biayai Janda-Janda Korban Kecelakaan Dul Jaelani

Namun, karena merasa pengucapan Inggrisnya kurang fasih, Al mengklaim dirinya masih pikir-pikir untuk menerimanya.
 
Al tak menampik sudah mengatakan kepada Ahmad Dhani kalau dirinya mendapat tawaran bermain film dengan Julia Roberts

"Baru semalem cerita. Komentarnya bagus. Karena waktu film Eat Pray Love dimainin sama Christine Hakim. Jadi kemarin juga ayah ngesend foto ada foto waktu kecil sama Christine Hakim, coba post," jelasnya. 

Baca juga: Grup Band Dewa 19 Mulai Tahun 2022 Tur ke Seluruh Indonesia, Ahmad Dhani: Tak Mudah Terus Eksis

Al Ghazali tak menampik jika ia menerima tawaran tersebut, ia merasa kariernya sudah mencapai taraf internasional karena berhasil main dengan Julia Roberts

"Kalau dibilang pencapaian karier, ya will see lah. Cuma aku memang mau fokus di Indonesia dulu," ujar Al Ghazali. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved