Breaking News:

Kabar Artis

Abdul Rozak dan Umi Kalsum Dipolisikan, Pihak Ayu Ting Ting Merasa Laporan Terlalu Didramatisir

Minola Sebayang yang mewakili keluarga Ayu Ting Ting merasa tidak nyaman karena Abdul Rozak dan Umi Kalsum dipolisikan KD

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting saat mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk mendampingi orangtuanya Abdul Rozak alias Ayah Ojak dan Umi Kalsum sebagai saksi terkait akun @gundik_empang yang telah membully Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak sejak tahun 2017. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang menanggapi kabar orang tua kliennya, Abdul Rozak alias Ayah Ojak dan Umi Kalsum yang dilaporkan ke polisi di Jawa Timur, atas kasus dugaan pencemaran nama baik oleh KD.

Minola Sebayang yang mewakili keluarga Ayu Ting Ting merasa tidak nyaman karena Abdul Rozak dan Umi Kalsum dipolisikan KD, yang merupakan hatters dari putrinya sendiri.

"Bicara laporan balik, memang dalan konteks hukum Indonesia tidak ada yang namanya dilaporkan terus kita melaporkan balik," kata Minola Sebayang ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

"Sebuah laporan itu pasiti ada dasarnya," tambahnya.

Baca juga: Amanda Rawles Kesulitan Menjadi Wanita Ambisius di Film A World Without

Akan tetapi Minola menghargai hak dari pihak KD, hatters Ayu yang membuat laporan kepolisian terhadap Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Namun, Minola mempertanyakan apa pelanggaran hukum yang diakukan dari orang tua wanita 29 tahun itu.

"Pelanggarannya soal kunjungan dari ayah dan ibu ke Bojonegoro? Kunjungan itu sifatnya sebagai orang timur kan awalnya sbg silaturahmi dan ingin klarifikasi kenapa kok ada orang niat sekali bikin akun khusus memojokkan, menghina, dan melecehkan Ayu dan anaknya," ucapnya.

Menurut Minola, langjah Ayah Ojak dan Umi Kalsum mendatangi keluarga KD adalah hal yang wajar bentuk dari kekecewaan, karena putri dan cucunya terus dihina.

"Nah, kalau kemudian sampai di sana orang yang bersangkutan tidak ada, saya rasa manusiwi jika kemudian unek-unek, kekesalan, dan rasa kecewa dalam diri ayah dan ibu diungkapkan," jelasnya.

"Karena di tempat yang ada hanya ibunya KD, ini yang perlu kita jelaskan," sambungnya.

Baca juga: Kakek Berusia 60 Tahun Bacok Tetangga di Karanganyar Residence, Korban Dituduh Meretas Wifi Pelaku

Minola merasa bahwa orang tua pelantun Alamat Palsu dan Sambalado mendatangi keluarga Kd adalah hal yang sangat wajar.

"Jadi itu perlu kita sampaikan itu manusiawi sekali yang aneh adalah ketika ada orang yang mendramatisir situasi ini kemudian menjadikan ini suatu persoalan," ujarnya.

"Tapi kami tetap menghormati apapun juga karena itu adalah hak warga negara," kata Minola Sebayang. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved