Pemkot Depok

Abang dari Limo dan Mpok dari Cinere Terpilih Jadi Abang Mpok Depok 2021, Ini Kata Mohammad Idris

Kota Depok miliki Abang Mpok Depok 2021. Mereka adalah Muhammad Ariel Azhar Hadi dari Kecamatan Limo dan Silika Khowashi dari Kecamatan Cinere.

Editor: dodi hasanuddin
Dok.Pemkot Depok
Abang dari Limo dan Mpok dari Cinere Terpilih Jadi Abang Mpok Depok 2021, Ini Kata Mohammad Idris. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PANCORAN MAS - Abang dari Limo dan Mpok dari Cinere terpilih jadi Abang Mpok Depok 2021, Ini kata Mohammad Idris.

Kota Depok akhirnya memiliki Abang Mpok Depok 2021 setelah 28 finalis berjuang selama hampir dua bulan lamanya.

Hal itu dimulai dari pendaftaran 18 Mei - 24 Juni 2021. Kemudian Audisi Tahap 1 mulai 26-27 Juni 2021.

Lalu, Audisi Tahap II pada 3 - 4 Juli 2021.

Abang Mpok Depok 2021 yang terpilih adalah Muhammad Ariel Azhar Hadi dari Kecamatan Limo dan Silika Khowashi dari Kecamatan Cinere, Depok.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Depok Hari Ini Senin 30 Agustus, BMKG: Pagi Cerah Berawan, Siang-Malam Hujan Sedang

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, ajang Abang Mpok Depok dapat menjadi wadah bagi pemuda-pemudi untuk menampilkan bakat yang dimilikinya.

Hal ini dibutuhkan agar generasi muda di Kota Depok semakin maju.

"Berbagai pelatihan disampaikan dalam ajang Abang Mpok Depok. Di antaranya pelatihan public speaking serta juga masalah-masalah public relation, serta yang berbakat dalam bahasa asing," ujar Mohammad Idris, di Hotel Santika, Depok, Sabtu (28/08/21). 

"Artinya setiap tahun kita mendapatkan tambahan aset anak-anak muda yang hebat intelektualnya, mental spiritualnya, dan pengetahuan budayanya," tambahnya.

 

 

Untuk Wakil 1 Abang dan Mpok Depok 2021diraih oleh Abang Abel Benaya dari Kecamatan Beji dan Mpok Hawra Insiyyah Tustari dari Kecamatan Cipayung.

Selanjutnya adalah Wakil 2 Abang dan Mpok Depok 2021 diraih Abang Dharma Rivaldo Huseini dari Kecamatan Cimanggis dan Mpok Syifa Aulia Putri dari Kecamatan Pancoran Mas.

Duta Persahabatan Tahun 2021 diemban oleh Abang Mahesa Seta Pratama Sukarno dari Kecamatan Pancoran Mas dan Mpok Nouvna Wanda Sabrina dari Kecamatan Sukmajaya.

Baca juga: JADWAL SIM Keliling Senin 30 Agustus 2021: Depok, Jakarta, Bogor, Tangerang, Tangsel, dan Bekasi

Abang Haekal Hasby bersama Mpok Najma Aqila Putrivi dari Kecamatan Pancoran Mas didapuk sebagai Duta Berbakat 2021. 

Pada kesempatan tersebut diumumkan pula pemenang Abang dan Mpok Favorit.

Kali ini Abang Favorit diraih Rifan Taqwa Fianas dari Kecamatan Sukmajaya dan Mpok Favorit diraih Annisa Safira dari Kecamatan Cipayung. 

"Insyaallah Depok sebagai kota penyangga ibu kota dan sebagai etalase Provinsi Jawa Barat, akan bisa maju melalang buana ke berbagai negara meski usianya baru 22 tahun," tutur Mohammad Idris.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved