Kuliner Depok

Bale Jentera Food Corner, Green Resto di Pancoran Mas, Depok untuk yang Suka Kuliner Nusantara

Bale Jentera Food Corner di Jalan Rambutan, Pancoran Mas, Depok merupakan green resto yang menawarkan kuliner nusantara, setak dan sea food.

Wartakotalive.com
Bale Jentera Food Corner, Green Resto di Pancoran Mas, Depok untuk yang Suka Kuliner Nusantara. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, PANCORAN MAS - Bale Jentera Food Corner, Green Resto di Pancoran Mas, Depok untuk yang Suka Kuliner Nusantara.

Tempat kuliner keluarga di Depok yang makanannya enak salah satunya wajib untuk dicoba datanglah ke Bale Jentera Food Corner yang berada di jalan Rambutan raya no 1 D, Pancoran Mas.

Tempat ini menyajikan berbagai masakan khas nusantara, babakaran, steak dan sea food, kuliner ini dibuka mulai pagi hingga malam hari. 

Namun, saat ini menyesuaikan aturan PPKM Level 4.

"Mulai jam 6 pagi kami sudah buka untuk menyediakan sarapan lontong dan soto medan, lupis, serta nasi gurih. makanan khas ini bisa dipesan juga melalui online," kata Syamsul Qamar, pemilik group Bale Jentera, Depok, beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Depok Tak Lagi Pakai Buku Nikah, Kemenag Depok Terbitkan Kartu Nikah Digital, Begini Cara Dapatnya

Selain menu sarapan tersedia juga menu lain dengan harga yang cukup terjangkau kantong walau untuk makan sampai 4-5 orang.

"Kami menyediakan paket sea food suka-suka yang bisa dipesan sesuai selera, ada kerang darah dan hijau, cumi, lobster, kepiting dan udang jumbo dengan harga Rp82.000,- Rp150.000, dengan berbagai pilihan saos padang, asam manis, saos mentega, kuah kare," jelas Syamsul.

Yang uniknya menu babakaran disini terdiri dari bakaran ikan gurame, nila, lele, Ayam dan Udang. Pilihan bakaran ala sumatra (kare) ala sunda (bakar priangan) dan ala jawa (bakar kecap) dengan pilihan sambal wuah, jos gandos dan dabu dabu.

Baca juga: Menhub Budi Karya Sumadi Datangi Stasiun Pondok Rajeg, Imam Budi Hartono Sebut Tahun 2022 Beroperasi

Tersedia juga menu western seperti burger, kebab dan steak. Pilihan steaknya ikan dori, sirloin, dan chicken dengan pilihan saos barbeque, mushroom dan juga dabu-dabu.

Steak sambal dabu dabu menu unik perpaduan barat dengan sambal dabu dabu khas Indinesia..

"Sambal dabu-dabu merupakan favorite khas Indonesia karena langganan kami sangat menyukai pedas, sebuah cita rasa alami dari bawang merah yang dipadukan dengan bawang putih, tomat dan rawit hijau disiram minyak goreng panas," sebutnya.

Bale Jentera Food Corner merupakan sebuah oulet yang instagramable, dikonsep sebagai green resto, tempat yang nyaman untuk keluarga, bisnis dan anak muda milenial.

 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved