Breaking News:

Kabar Artis

Gelar Konser Satu Dekade Berkarya, Cakra Khan Berhasil Mengguncang Malaysia

Gelar Konser Satu Dekade Berkarya, Cakra Khan Berhasil Mengguncang Malaysia

Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Cakra Khan dalam konser satu dekade berkarya di Plenary Hall KLCC, Malaysia, Jumat (20/1/2023). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Penyanyi Cakra Khan menggelar konser tunggal, di Plenary Hall KLCC, Malaysia, Jumat (20/1/2023) dalam perayaan satu dekade berkarya di belantika musik.

 

Dalam rilis yang diterima Warta Kota, Rabu (25/1/2023), Konser Cakra Khan itu dipadati penonton. Tiga ribu tiket yang disediakan ludes terjual.

 

Cakra Khan mengungkapkan konser satu dekadenya itu sangat spesial dan berarti dalam hidupnya. Ia menceritakan perjalanan kariernya yang liku-liku selama menjadi penyanyi.

"Ini konser spesial buat saya. Konser pedana dalam satu dekade karier saya. Ibu saya pun hadir menjadi sejarah dalam karier saya selama ini," kata Cakra Khan diatas panggung.

 

Cakra tampil selama tiga jam diatas panggung, dengan membawakan 20 lagu solo, empat single duet dengan beberapa bintang tamu, seperti Khai Bahar, Aina Abdul, serta Ade Govinda.

Cakra membuka konsernya dengan lagu 'Adalah Aku', yang diiringi oleh Datuk Ramlu MS. Setelahnya, ia menyanyikan sederet single hitsnya, seperti 'Salah Tapi Baik', 'Kepada Hati', 'Setelah Kau Tiada', 'Kekasih Bayangan', 'Harus Terpisah', dan masih banyak lagi.

Baca juga: Lapangan Bola PSP Sawangan Diresmikan, Wali Kota Depok: Bisa Langsung Digunakan

Baca juga: Athalla Naufal Ungkap Kondisi Venna Melinda Pasca KDRT Ferry Irawan, Sambangi Polda Jatim Hari Ini

"Dalam konser ini saya juga merilis single baru berjudul Nanti. Lagu ini sempat dipopulerkan oleh Fredy. Single ini perdana saya nyanyikan untuk kalian di Malaysia," ucapnya.

Dalam penampilan duetnya bersama Khai Bahar, Cakra membawakan lagu 'Terlanjur Cinta'. Kemudian, bersama Aina Abdul membawakan, Cakra menyanyikan lagu suet 'Seluruh Cinta'.

 

Ketika berduet dengan Ade Govinda, Cakra Khan membawakan lagu Tanpa Batas Waktu dan Hal Hebat secara akustik.

 

"Lagu selanjutnya berjudul Ayah. Lagu ini saya dedikasikan untuk ayah saya," ungkap Cakra Khan yang berhasil membuat penonton meneteskan air mata.

 

Selama tiga jam bernyanyi, Cakra Khan mengemas puluhan lagunya dengan ragam genre, sehingga ia bisa membuat penonton senang dan puas.

Konser perayaan satu dekade Cakra Khan berkarya, juga dihadiri oleh artis-artis papan atas Indonesia dan Malaysia seperti Rossa, Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, Datuk Seri Siti Nurhaliza, Puteri Sarah, Sherry Al-Hadad, Fattah Amin dan Fazura. 

Sumber: Warta Kota

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved