Persija Jakarta

Kapten Tim Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa Bawa Kabar Baik dari Bandung untuk Jakmania

Meskipun Persija gagal meraih poin di Stadion GBLA, namun  Andritany Ardhiyasa membawa kabar baik dari Bandung.

Editor: murtopo
Twitter @persija_jkt
Pemain Timnas Indonesia Abimanyu dan Hansamu Yamma sudah bergabung bersama Skuad Persija untuk menghadapi Persib Bandung di laga partai tunda Liga 1 musim 2022/2023 Rabu (11/1/2023) sore ini. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Kapten Tim Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa membawa berita baik sepulang dari laga tandang ke kandang Persib Bandung, Rabu (11/1/2023) kemarin.

Meskipun Persija gagal meraih poin di Stadion GBLA, namun  Andritany Ardhiyasa membawa kabar baik dari Bandung.

Dalam rilis yang diterima TribunnewsDepok.com,  mengucapkan selamat kepada Persib Bandung atas kemenangan mereka kali ini.

"Selamat kepada Persib Bandung atas kemenangan yang diraih dan berhasil mengambil tiga poin dari kami, ujar Andritany Ardhiyasa.

Lebih lanjut Andritany mengatakan bahwa dirinya sudah sering menghadapi Persib Bandung mulai dari Stadion Si Jalak Harupat hingga yang terbaru di Gelora Bandung Lautan Api.

Meski kalah Andritany mengaku punya kabar baik bagi the Jakmania.

"Kami memang belum dapat membawa pulang poin dari tanah Pasundan, tetapi kami membawa berita baik dari sana. Berita dimana kami diperlakukan dengan baik, tanpa ada pelemparan di dalam stadion mau pun di perjalanan. Tidak ada terror berlebihan yang biasanya dilakukan di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Persija Jakarta Umumkan Aji Kusuma Sebagai Striker Terbarunya, Pemain asal Persiba Balikpapan

Kata Andritany mungkin ini awal yang baik untuk membangun hubungan yang hangat antara Jakarta dan Bandung agar rivalitas itu hanya ada di atas lapangan dengan durasi 90 menit.

"Setelah itu kita kembali lagi menjadi teman atau bahkan saudara untuk berdiskusi memajukan sepak bola negeri ini. Saya berterima kasih kepada Bandung atas sambutan yang hangat. Saya pun meminta maaf untuk teman-teman supporter Persija (the Jakmania) karena belum berhasil membawa poin penting dari Bandung. Untuk putaran kedua tolong sambut mereka (Persib) dengan baik di kandang kita," ujarnya.

Baca juga: Kalah dari Persib, Persija Langsung Fokus ke Laga Kontra Bali United di Stadion Patriot Chandrabhaga

Sementara itu Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan bahwa pertandingan melawan Persib merupakan laga derbi yang sangat menarik dan emosional.

"Kami mempunyai banyak peluang mencetak gol. Tapi dalam laga itu kami butuh lebih banyak peluang untuk mendapatkan gol. Hal tersebut yang menjadi pembeda kami dengan Persib. Tingkat konversi gol mereka lebih baik dari kami," ujarnya.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved