Persib Bandung

Umuh Muchtar Imbau Suporter Persib yang Tak Memiliki Tiket untuk Tidak ke GBLA: Lebih Baik Nobar

Bagi Bobotoh atau Viking yang tidak punya tiket pertandingan jangan memaksakan untuk hadir ke stadion.

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: murtopo
twitter @persib
Persib Bandung sangat membutuhkan kehadiran Bobotoh, suporter mereka untuk memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di laga kontra Persija Jakarta. 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Cahya Nugraha

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Komisari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memastikan jelang laga Persija kontra Persib pada Rabu (11/1/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tidak akan ada layar lebar di luar stadion. 

Maka dari itu Umuh meminta kepada para pendukung yang kehabisan tiket untuk tidak hadir ke GBLA dan alangkah baiknya untuk nonton bareng pertandingan tersebut melalui siaran televisi. 

"Saya selalu sampaikan, bagi Bobotoh atau Viking yang tidak punya tiket pertandingan jangan memaksakan untuk hadir ke stadion. Karena kita prioritaskan yang punya tiket," kata Umuh saat dihubungi, Selasa (10/1/2023). 

"Saya himbau bagi yang kehabisan tiket, alangkah baiknya nobar. Biasanya juga Bobotoh atau Viking menyediakan nobar itu, sudah tau juga, mereka mengikuti aturan, ramai-ramai mereka nobar," sambungnya. 

Sementara, lima pemain Persib, yakni Zalnando, David Rumakiek, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Marc Klok, dipastikan tidak akan bisa bermain pada pertandingan nanti.

Zalnando (cedera), David Rumakiek (cedera), Ricky Kambuaya (Membela Timnas Indonesia), Rachmat Irianto (Membela Timnas Indonesia) dan Marc Klok (Membela Timnas Indonesia)

Baca juga: Suporter Persija Tak Bolah Datang ke Stadion GBLA, Umuh Muchtar Mohon Maaf Kepada Jakmania

Meski begitu Umuh tetap optimis, Persib dapat meraih kemenangan.

Dirinya meminta agar para pemain Persib tetap menunjukkan kualitas permainan terbaiknya untuk menghadapi Macan Kemayoran . 

"Ini bukan soal pemain bintang, tapi soal bagaimana kerja sama tim, kekompakan dalam satu tim, semangat tinggi dan ada keinginan untuk menang. Sering semua hal ini saya sampaikan dan tekankan kepada para pemain," ungkap Umuh. (M33) 

Baca juga: Alasan Sakit Thomas Doll Tak Hadir di Jumpa Pers Sebelum Pertandingan Persib Vs Persija

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved