Persib Bandung

Pelatih Fisik Persib Carlos Grande Rodriguez Pastikan Skuad Maung Bandung Siap Tempur Lawan Persija

Eks pelatih fisik Akademi Atletico Madrid ini pun sangat optimistis Pangeran Biru mampu menampilkan permainan terbaik di laga versus Macan Kemayoran.

Editor: murtopo
PERSIB.co.id/Barly Isham
Skuad Persib berlatih di Lapangan Batununggal Kota Bandung, Senin, 9 Januari 2023. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BANDUNG -- Pelatih fisik Persib, Carlos Grande Rodriguez memastikan, kebugaran pemain dalam kondisi yang baik menjelang laga kontra Persija Jakarta.

Persib akan menjamu Persija jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 11 Januari 2023.

Seperti dilansir dari persib.co.id, eks pelatih fisik Akademi Atletico Madrid ini pun sangat optimistis Pangeran Biru mampu menampilkan permainan terbaik di laga versus Macan Kemayoran.

“Jadi, saya pastikan kondisi fisik pemain sangat bagus dan kami tentunya sangat siap untuk bertarung lagi di pertandingan nanti,” tegasnya

Menjelang pertandingan penting kontra Persija Jakarta di Stadion Carlos Grande Rodriguez mengaku senang dengan kerja keras semua pemain.

Ia mengatakan, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan telah menunjukan keseriusan untuk mempertahankan catatan tak terkalahkan PERSIB dalam 9 pertandingan terakhir.

Baca juga: Pengamanan Pertandingan Persija Kontra Persib, Polisi tidak Berjaga di dalam Stadion

“Selama sepekan ini kami dari tim pelatih memberikan latihan kekuatan dan juga ketahanan fisik untuk para pemain. Semua pemain telah melakukan persiapan yang bagus untuk menghadapi pertandingan,” ujar Rodriguez.

Sementara itu skuad Persija Jakarta juga terus melakukan persiapan menjelang laga big match Liga 1 musim 2022/2023 ini.

Baca juga: 3505 Personel Gabungan TNI dan Polri Siap Amankan Laga Persija Kontra Persib Rabu Ini

Persija Jakarta dalam semangat yang tinggi usai menang melawan PSS Sleman dan mengamankan posisi keempat di klasemen Liga 1.

Melalui akun twitternya, skuad Persija Jakarta saat ini masih melakukan pemulihan setelah menjalani laga tunda kontra PSS Sleman. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved