Depok Hari Ini

Rapat Paripurna DPRD Kota Depok Diwarnai Aksi Unjuk Rasa di Dalam Ruang Sidang

Teriakan tersebut berulang kali dikeluarkan karena jengah melihat banyaknya anggota DPRD yang tidak hadir mengikuti jalannya sidang paripurna

Penulis: Gilar Prayogo | Editor: Vini Rizki Amelia
TribunnewsDepok.com/Gilar Prayogo
Rapat Paripurna DPRD Kota Depok diakhiri dengan adanya unjuk rasa dari sekelompok orang karena banyaknya anggota DPRD yang tidak hadir ikut sidang di Gedung DPRD, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (2/1/2023) 
TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CILODONG - Rapat Paripurna DPRD Kota Depok diakhiri dengan unjuk rasa dari sekelompok orang yang memermasalahkan banyaknya anggota DPRD tidak hadir pada pada Sidang Paripurna.
Dari pantauan TribunnewsDepok.com, sekelompok orang tersebut meneriakkan kekesalan melihat banyaknya anggota DPRD Kota Depok yang tidak hadir untuk mengikuti sidang.
"DPRD jangan jadi pemalas, semua ini memakai uang rakyat," ujar teriakan salah seorang pengunjuk rasa sambil mengangkat karton bertuliskan kekesalan pada anggota DPRD di ruang sidang, Gedung DPRD Kota Depok, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (2/1/2023).
Teriakan tersebut berulang kali dikeluarkan karena jengah melihat banyaknya anggota DPRD yang tidak hadir mengikuti jalannya sidang paripurna.
 
Simak video terkait berikut ini:
 
 
Terlihat juga beberapa orang turut mengangkat karton bertuliskan kekecewaan kepada anggota DPRD Kota Depok.
Para pengunjuk rasa tersebut langsung dihalau petugas keamanan DPRD Kota Depok dengan digiring keluar dari gedung DPRD.
Hingga saat ini tidak ada informasi lebih lanjut terkait sekelompok orang yang datang berteriak di ruang sidang tersebut.
Diberitakan sebelumnya, DPRD Kota Depok menggelar rapat paripurna perdana di awal tahun 2023.
"Sidang paripurna hari ini meliputi sidang perdana di tahun 2023," ujar Ketua DPRD Kota Depok Tengku Muhammad Yusufsyah Putra saat memimpin rapat paripurna di Ruang Paripurna, Gedung DPRD, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (2/1/2023).
Pada masa sidang pembukaan masa sidang 2023 ini menyampaikan rencana kerja DPRD dari setiap komisi termasuk Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda).
Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada DPRD Kota Depok yang sukses mendukung semua program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.
"Kami dari Pemerintah Kota ingin mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada DPRD Kota Depok yang telah ikut mensukseskan dalam mendukung semua program Pemkot Depok," jelasnya.
Dirinya juga berharap kedepannya Pemkot Depok dan DPRD dapat terus berkolaborasi dalam membangun Kota Depok.
"Saya berharap Pemkot Depok dan DPRD kedepannya dapat terus bisa berkolaborasi dalam memajukan Kota Depok," ungkap Imam.
Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok ini berharap ke depan bisa terus bersama-sama beriringan antara Pemkot Depok dan DPRD dalam membangun Kota Depok.
"Mari kita bersama-sama bersinergi antara Pemkot dan DPRD Kota Depok dalam membangun Kota Depok yang kita cintai ini," imbuhnya. (M34).
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved