Louvre Surabaya

Jamarr Johnson Balik ke Tim Basket Louvre Surabaya dengan Target Lolos Playoff ABL Invitational 2023

Pebasket berusia 34 tahun itu akan kembali ke lapangan dengan berseragam Louvre saat berkompetisi di ASEAN Basketball Leaague (ABL) Invitational 2023

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhilah | Editor: Umar Widodo
Tribunnews/Alfarizy AF
Jammar Johnson, bergabung kembali dengan tim basket Louvre Surabaya untuk ajang Asean Basketball League 2023 (Tribunnews.com/Alfarizy AF) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Pebasket Jammar Andre Johnson akhirnya kembali pulang ke 'rumah' Louvre Surabaya.

Pebasket berusia 34 tahun itu akan kembali ke lapangan dengan berseragam Louvre saat berkompetisi di ASEAN Basketball Leaague (ABL) Invitational 2023.

Jamarr pun mengaku sangat gembira dengan kepercayaan yang diberikan oleh Louvre.

"Saya sangat berterimakasih sehingga kini saya bisa bermain di ABL, ini seperti pulang ke rumah," kata Jammar saat jumpa pers virtual, Senin (2/1/2023).

"Saya sangat bersemangat untuk ABL karena ini bagian dari mimpi saya untuk bermain di Liga ini, saya tahu kompetisi ini sangat tinggi (level) dan banyak pemain bagus, terkhusus pemain asingnya sangat bertalenta," sambungnya.

Menatap kompetisi tersebut, pebasket yang baru saja dilepas oleh Dewa United Banten itu pun mengaku optimistik.

Jammar mengaku percaya dengan kapasitasnya sebagai pemain dan secara permainan tim untuk membawa Louvre lolos ke babak playoff.

"Tentu saya sangat bersemangat, sebagai pemain naturalisasi saya bertalenta, saya bisa berkontribusi untuk kemenangan tim," ucap Jamarr.

"Saya pikir saya optimistik untuk lolos playoff, itu tujuan saya, saya akan melakukan apa saja yang saya bisa, saya tentu akan bersiap untuk itu," pungkasnya.

Baca juga: Tim Basket Louvre Berganti Nama Menjadi Young Lions Malang, Bertekad Masuk IBL Musim Depan,

ABL Invitation 2023 sudah mengumumkan dua seri pertama yang akan tersaji mulai bergulir di OCBC Arena, Singapura mulai hari ini hingga Minggu (8/1/2023).

Setelah itu ABL Invitational 2023 dilanjutkan di Batam, Kepulauan Riau pada 12-18 Januari mendatang.

Pada ajang ABL Invitational 2023 ada delapan klub peserta, yaitu Louvre Surabaya, Alientes Zamboanga Filipina, Singapore Slingers, Saigon Heat, Black Bears Macau, Hong Kong Eastern, NS Matrix Malaysia, dan Cooly Bangkok Tigers.

Untuk diketahui, Louvre akan memulai perjalanan di ABL Invitational 2023 dengan menghadapi Zamboangan Valientes, Selasa (3/1/2023). (Alfarizy/M39)

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved