Berita Ekonomi

Indonesia E-Commerce Conference 2023 Didukung Big Seller-Terhubung Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok

Indonesia E-Commerce Conference 2023 Didukung Big Seller, Terhubung Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Shop, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Zalora, Shopify

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Ilustrasi Online shop 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Bisnis e-commerce merupakan salah satu bisnis yang selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Terkait hal tersebut, Manager Operational PT Shan Hai Map, Lina mengungkapkan PT Shan Hai Map akan menggelar Indonesia E-Cmommerce Conference 2023 di Pullman Grand Ballroom, Central Park Mall, Jakarta Barat pada tanggal 22 Februari 2023.

“Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan event ini adalah untuk platform e-commerce memperkenalkan mengenai perkembangan platform-nya sendiri dan merekrut pemasok/vendor produk yang berkualitas tinggi untuk platform”, kata Lina.

Indonesia E-Commerce Conference 2023 juga memberikan peluang bagi penjual E-Commerce dan juga platform untuk saling berkomunikasi dan saling mengenal lebih jauh.

Selain itu, memperkenalkan penjual E-Commerce China mengenai industri perdagangan, pajak, cara akses produk yang sesuai dengan peraturan, serta meningkatkan efesiensi pemasokan.

"Event kali ini tentunya didukung oleh salah satu platform yang ternama yaitu Big Seller," imbuhnya.

Big Seller adalah platform SaaS yang mengotomatiskan dan menyederhanakan proses penjualan e-commerce multisaluran.

Baca juga: Duet Bareng Rimar Callista, Indra Sinaga: Lagu Ini Jadi Enak Banget

Baca juga: Disawer Rp 180 Juta, DJ Sabath Pilih Berkarir di Dunia Musik Ketimbang Pegawai Kantoran dan Akting

Dengan BigSeller, lebih efisien untuk membuat daftar dan memproses pesanan dari satu sistem dan berfokus pada penyelesaian masalah bisnis dan kebutuhan manajemen penjualan.

Lewat teknologi, dengan cepat mendapatkan dukungan pasar dan juga mendapatkan kepercayaan dan pilihan lebih dari 600.000+ penjual e-commerce di Asia Tenggara dan menjadi ERP e-commerce nomor satu di Asia Tenggara.

Saat ini, Bigseller telah mencapai technical docking dengan lebih dari 10+ platform utama e-commerce Indonesia.  

BigSeller saat ini terhubung dengan platform besar di Asia Tenggara seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Shop, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Zalora, Shopify, dan Woocommerce.

Seperti publikasi produk, manajemen pesanan, manajemen gudang, manajemen pengadaan, dan pelaporan data.Selain itu, BigSeller juga memiliki fitur APP, yang dapat dengan mudah mengelola pesanan dan gudang melalui ponsel.

"Dari gelaran ini maka diharapkan sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan penjual dan membantu penjual untuk mewujudkan operational dan manajemen dalam satu platform dengan cara yang paling sederhana," papar Lina.

"Meningkatkan efisiensi operational, mengurangi biaya, membuat manajemen lebih mudah dan proses lebih efisien," jelasnya.

Baca Berita Tribunnewsdepok.com lainnya di Google News

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved