Kabar Artis

Duet Bareng Rimar Callista, Indra Sinaga: Lagu Ini Jadi Enak Banget

Duet Bareng Rimar Callista, Indra Sinaga: Lagu Ini Jadi Enak Banget. Berikut Selengkapnya

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Indra Sinaga bersama Rimar Callista dalam Podcast Kinari, di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022). 

JAKARTA - Penyanyi dan musisi Indra Sinaga memilih Rimar Callista untuk duet menyanyikan single terbaru ciptaannya bertajuk 'Setidaknya Sempat Bersama'.

 

Alasan Indra Sinaga mengajak Rimar Callista duet karena ia meyakini kemampuan menyanyi wanita berusia 25 tahun itu, yang diketahui sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

 

"Aku senang kolaborasi. Memang sudag eranya kolaborasi, lintas genre dan kebiasaan," kata Indra Sinaga bersama Rimar Callista dalam Podcast Kinari, di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022).

Pria yang akrab disapa Naga itu pun merasa Rimar mampu membawakan lagu bertemakan 1980-an yang ia kemas dalam lagu Setidaknya Sempat Bersama.

 

Aku ikutin Rimar sejak dia di Idol. Kemampuan dia menyanyi dan mengenakan sebuah lagu aku suka," ucapnya.

 

Pria berusia 39 tahun ini menilai kolaborasinya dengan Rimar adalah lintas kebiasaan dan label, yang bisa melahirkan karya dengan kualitas yang baik.

 

"Aku vokalis band yang dunianya band, Rimar penyanyi solo dengan kemampuannya yang luar biasa. Ketemu ditengah memberikan warna lagu baru, yaa lagu ini sesuai rencana dan ekspektasiku," jelasnya. 

 

"Aku yakin rimar akan memberikan sesuatu di lagu ini. Lagu ini lengkap sih mengisinya. Lagu ini jadi enak banget," tambahnya.

Baca juga: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Ungkap Identitas Pelaku Peledakan Bom di Polsek Astana Anyar

Baca juga: Piala Dunia 2022, Jagokan Inggris, Ibnu Jamil Deg-Degan Karena Sering Diremehkan

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved