Liga 1

Thomas Doll Sudah Tidak Sabar Hadapi Borneo FC di Stadion Sultan Agung Bantul

Pelatih Persija, Thomas Doll mengaku tidak sabar untuk segera melanjutkan sisa pertandingan putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Editor: Umar Widodo
Persija.id
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll sudah tidak sabar untuk menghadapi Borneo FC di laga lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Persija Jakarta akan melakoni laga melawan Borneo FC pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2022/2023 pada Selasa (6/12/2022).

Laga Persija vs Borneo FC akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, karena Liga 1 kembali bergulir dengan sistem bubble atau terpusat di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengaku tidak sabar untuk segera melanjutkan sisa pertandingan putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Andritany Ardhiyasa dkk. bahkan dinilai sudah dalam kondisi siap untuk menghadapi rangkaian pertandingan resmi kembali.

"Hanya terbesit kesan yang positif. Kami sangat senang akhirnya liga kembali mulai. Akhirnya bisa merasakan bermain lagi setelah 10 pekan tidak bermain di Liga 1 karena para pemain membutuhkan itu (pertandingan). Tidak mudah bagi para pemain karena mereka latihan di setiap pekan tapi tidak mempunyai target," ujar Doll.

"Situasi ini penting untuk sepak bola Indonesia karena akhirnya Liga 1 mulai. Semua orang Indonesia di rumah bisa memilih apakah mereka mau menonton Piala Dunia atau Liga 1," tambahnya.

Baca juga: Pelatih Borneo FC Andre Gaspar Tak Gentar Hadapi Persija Jakarta Malam Ini

Terkait absennya beberapa pemain lantaran membela Timnas Indonesia seperti Hansamu Yama, Muhammad Ferarri dan Syahrian Abimanyu, pelatih asal Jerman ini sudah memiliki solusi.

Meskipun diakuinya ini merupakan kondisi kurang ideal bagi timnya.

"Kondisi ini pun bukan hal yang bagus untuk para pemain. Saya pikir semua tim mengalami hal yang serupa. Sekarang kami harus bisa menyusun tim terbaik dengan pemain yang ada," tutupnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved