Kabupaten Bogor

Desa Puspasari Wakili Kabupaten Bogor dalam Lomba Lingkungan Bersih Sehat 2022

Desa Puspasari Wakili Kabupaten Bogor dalam Lomba Lingkungan Bersih Sehat 2022

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Tim Recheking Lomba Lingkungan Bersih Sehat Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 mengunjungi Desa Puspasari pada Selasa (6/12/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CITEUREUP - Desa Puspasari di Kecamatan Citeureup mewakili Kabupaten Bogor dalam Lomba Lingkungan Bersih Sehat Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

 

Terkait hal itu, Tim Recheking Lomba Lingkungan Bersih Sehat Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 mengunjungi Desa Puspasari pada Selasa (6/12/2022).

 

Tim Rechecking diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Halimatusadiyah Iwan didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan Ma'mur.

Ketua Tim Recheking, Riki Herdiansyah, mengatakan pihaknya telah menetapkan desa dan kelurahan di kabupaten/kota yang berhasil menjadi unggulan dalam ajang lomba ini.

 

"Berdasarkan file makalah dan pengiriman video yang kami terima, beberapa desa/kelurahan unggulan sudah ditetapkan," kata Riki di Citeureup, Selasa (6/12/2022).

 

Saat ini tim rechecking turun ke lokasi untuk melakukan penilaian yang meliputi 3 kegiatan yaitu gagah bencana, PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) dan LBS (Lingkungan Bersih Sehat).

 

"Insyaallah kita akan menetapkan para pelaksana terbaik peringkat pertama sampai peringkat ke 6, untuk semua jenis kegiatan," paparnya.

Baca juga: Pengurus Musholla Depok Akui Cuma Nur Azizah Tamhid yang Memberikan Dana dari Institusi Pemerintah

Baca juga: Resmi Bercerai, Wendy Walters dan Reza Arap Tidak Rebutan Harta Gono Gini

Dia menambahkan Desa Puspasari di Kecamatan Citereup menjadi salah satu desa unggulan yang dikunjungi tim rechecking untuk menilai lingkungan bersih dan sehat.

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved