Breaking News:

BWF World Tour Finals

Anthony Ginting Jajal Lapangan yang Kondisinya Cukup Berangin

BWF World Tour Finals Indonesia diwakili Fajar/Rian, Ahsan/Hendra, Anthony Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Tunjung, Apriyani/Fadia, rehan/Lisa

Editor: Umar Widodo
Humas PBSI
Anthony Ginting menjajal lapangan yang akan dipakai untuk tanding BWF World Tour Finals di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Senin (5/12/2022) siang. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Ajang BWF World Tour Finals 2022 menggelar latihan pertama di lapangan pertandingan Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Senin (5/12/2022) siang.

Tujuh Indonesia wakil bergantian menggunakan dua lapangan yang tersedia dengan variasi waktu 30-60 menit.

Diawali ganda putra memulai latihan terlebih dahulu. Setelah itu berikutnya, tunggal putri, tunggal putra, ganda putri dan ganda campuran.

BWF World Tour Finals 2022 Indonesia diwakili Fajar/Rian, Ahsan/Hendra, Anthony Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani/Fadia, rehan/Lisa dan Rinov/Pitha.

Sementara, pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mengatakan dari hasil latihan tadi kondisi lapangan cukup berangin.

"Tadi latihan lebih banyak melihat kondisi lapangan dan shuttlecock. Bisa dibilang di sini lapangannya cukup berangin dan shuttlecocknya kencang. Besok masih ada kesempatan latihan satu kali lagi buat adaptasi lagi" ungkap Ginting.

"Sekaligus sudah mulai mempersiapkan bagaimana pola dan strategi yang tepat untuk menghadapi kondisi lapangan dan bola yang seperti itu," tambahnya.

Baca juga: Tujuh Wakil Indonesia Bawa Optimisme Tanding di BWF World Tour Finals 2022 Bangkok

Senada dengan Ginting, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga menjadikan latihan pertama sebagai penyesuaian.

"Hari ini alhamdulillah kita latihan cukup maksimal. Memanfaatkannya dengan baik. Sejauh ini, belum ada kendala apa-apa," ucap Apri.

"Hari ini latihannya fokus ke adaptasi lapangan. Angin, bola dan lampu. Besok baru akan masuk ke gim untuk persiapan pertandingan pertama," tambah Fadia.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved