Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Budi Wahono Pemain Saxophone Indonesia Hibur Suporter di Stasiun Metro Sport City

Saat memainkan Saxophone, Budi terlihat mengenakan pakaian adat tradisional Indonesia, lengkap dari atas kepala, hingga ujung kaki

Penulis: Eko Priyono | Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Eko Priyono
Budi Wahono, pemain saxophone asal Indonesia dipercaya oleh FIFA untuk meramaikan perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar untuk menghibur para penonton. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, QATAR - Beragam hal unik dapat ditemui pada perhelatan Piala Dunia 2022, antara lain, dari segi tempat wisata, dan juga fasilitas yang disediakan oleh penyelenggara.

Pantauan di Stasiun Metro Sport City, Qatar, pada Sabtu (3/12/2022), oleh Jurnalis Tribun Network, Eko Priyono, hal menarik lainnya terdapat pada pemain alat musik saxophone, yang diketahui berasal dari Indonesia.

Pemain saxophone tersebut bernama Budi Wahono, yang telah dipercaya oleh FIFA untuk meramaikan perhelatan sepak bola empat tahun ini.

Saat memainkan Saxophone, Budi terlihat mengenakan pakaian adat tradisional Indonesia, lengkap dari atas kepala, hingga ujung kaki

Kala itu, dirinya juga nampak memainkan saxophone di depan ratusan suporter dari Belanda dan Amerika Serikat, mengingat kedua negara tersebut hendak berlaga untuk merebutkan tiket delapan besar.

Dari permainan musiknya itu, lantas membuat para suporter tertarik untuk menyaksikan perihal aksinya.

Jari jemari yang menekan bagian tombol saxophone tersebut, membuat para suporter yang menyaksikan, ikut hanyut dalam lantunan nada yang diraciknya.

Beberapa darinya pun juga terlihat tidak ingin menyia-nyiakan moment tersebut, sehingga nampak mendokumentasikan melalui ponsel genggam masing-masing.

Baca juga: Piala Dunia 2022, Ada Rumah Makan Padang hingga Warung Pecel Lele di Qatar, Segini Harganya

Perlu diketahui, Piala Dunia 2022 kini sudah memasuki babak 16 besar.

Sudah terdapat dua negara yang dipastikan lolos mendapatkan tiket perempat final, yakni Belanda dan Argentina.

Belanda melaju ke perempat final Piala Dunia 2022 usai menyingkirkan Amerika Serikat pada pertandingan babak 16 besar, Sabtu (3/12/2022) malam WIB.

Belanda sukses menyegel tiket perempat final berkat kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 atas AS di Khalifa International Stadium, Ar Rayyan, Qatar.

Selanjutnya di perempat final, Virgil van Dijk dkk. akan menghadapi Lionel Messi dkk. yang di babak 16 besar mengalahkan Australia 2-1. (Eko Priyono/m37)

 

Sumber: Warta Kota

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved