Kabar Artis

Kembangkan Usaha Kue Keluarga, Ashanty Libatkan Azriel Hermansyah dan Kekasihnya, Sarah

Kembangkan Usaha Kue Keluarga, Ashanty Libatkan Azriel Hermansyah dan Kekasihnya, Sarah

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Ashanty ketika ditemui disela pembukaan Lumiere Bistro di Mal Grand Metropolitan Mall Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/12/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Penyanyi Ashanty terus mengembangkan usaha kue dan pastrynya hingga membuka banyak cabang diseluruh Indonesia.

 

Ashanty kali ini membuka gerai Lumiere Bistro bersama Chef Renata di Grand Metropolitan Mall, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (2/12/2022).

 

"Biasanya hanya jual cake dan pasty, kali ini aku ada menu makanan asinnya untuk pertama kali juga," kata Ashanty bersama Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel.

 

Ashanty mengakui alasan membuka di Bekasi, lantaran permintaan penggemarnya yang suka dengan usaha kue miliknya.

"Karena kalau beli yang di Panglima Polim, ongkirnya lebih banyak ketimbang harga kuenya. Yaudah cari tempat dan dapat disini," ucapnya.

 

Karena membuka menu makanan asin, istri Anang Hermansyah itu menggandeng Cheff Renata untuk menggodok menu varian lainnya.

 

"Chef renata punya ide, aku bisa masak. dan akheinya aku butuh seseorang dan aku ajak Chef Renata, dan dibuatlah Chef Renata yang ada di sini buat menu makanan beratnya," jelasnya.

 

Outlet yang ada di Bekasi, diakui Ashanty jadi salah satu dari rencananya untuk membuka 100 outlet diseluruh Indonesia, karena peminat kuenya cukup banyak meski baru berjalan selama dua tahun belakangan ini.

Baca juga: Kompetisi Liga 1 Musim 2022/2023 Dipastikan Kembali Bergulir 5 Desember Ini dengan Sistem Bubble

Baca juga: Ibrahim Alhami Sebut Istrinya Minta Cerai karena Cinta Pria Beristri, Ratu Rizky Nabila: Iya Benar

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved