Persija Jakarta

Persija Akan Mengerahkan Seluruh Pemainnya untuk Mempromosikan Objek Wisata di DKI Jakarta

Ambono Janurianto berharap kerja sama Persija dengan Pemprov DKI Jakarta dapat terus diperkuat dan dibangun dengan baik.

Twitter @persija_jkt
Board of Directors (BOD) Persija Jakarta sowan ke PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Balai Kota, Jakarta, Rabu (30/11/2022) siang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Leonardus Wical Zelena Arga

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, GAMBIR - Board of Directors (BOD) Persija Jakarta sowan ke PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Balai Kota, Jakarta, Rabu (30/11/2022) siang untuk membicarakan peningkatan kerjasaman antara Persija dengan Pemprov DKI Jakarta.

Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta Ambono Janurianto menjelaskan bahwa pihaknya memberikan beberapa rencana yang kurang lebih bisa untuk meningkatkan partisipasi anak-anak dan pemuda di DKI Jakarta.

Salah satu program kerjasama yang dibuat oleh Persija adalah Persija Jakarta akan mengerahkan seluruh pemain Persija Jakarta untuk mempromosikan objek wisata di DKI Jakarta.

Ambono Janurianto mengatakan PT Persija Jaya Jakarta ke depannya berencana menghadirkan suatu program.

Program tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang DKI Jakarta, yakni dengan mempromosikan obyek-obyek wisata bersama pemain Persija Jakarta.

“PSJ mengedepankan tempat-tempat ikonik di Jakarta bersama pemain-pemain Persija. Program ini akan kami susun nanti," kata Ambono..

Ambono Janurianto berharap kerja sama Persija dengan Pemprov DKI Jakarta dapat terus diperkuat dan dibangun dengan baik.

Hal tersebut dimaksudkan agar persepakbolaan di Jakarta terus berkembang dengan baik dan menuai prestasi.

"Kami harapkan kolaborasi antara Persija dengan Pemprov Jakarta bisa terus berjalan dengan baik," ucap Ambono.

Ia pun berterima kasih atas dukungan yang tidak henti-hentinya dari salah satu stakeholders yang paling besar, yaitu Pemprov DKI Jakarta.

Sementara itu PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mendapatkan kaus jersey Persija yang merupakan edisi ulang tahun Persija ke-94, berwana hitam dengan nomor punggung '1' dan bertuliskan nama ‘Heru’.

Baca juga: Persija Akan Manfaatkan Fasilitas Olah Raga Milik Pemprov DKI Jakarta untuk Pembinaan Atlet Muda

Heru pun menyampaikan bahwa Pemprov DKI Jakarta memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan klub sepak bola Persija Jakarta.

Heru juga berharap tumbuhnya atlet-atlet muda baru yang dapat membanggakan DKI Jakarta dan Indonesia.

Kata Heru dalam pembinaan atlet-atlet muda yang dilakukan oleh Persija tersebut, tentunya dapat dilakukan dengan memanfaatkan berbagai fasilitas olah raga atau lapangan sepak bola yang dikelola Pemprov DKI Jakarta.

Baca juga: Pemprov DKI Jakarta Berkomitmen untuk Terus Mendukung Persija di Kancah Nasional dan Internasional

"Kami berharap sinergi Pemprov DKI dengan Persija ini bisa mendorong pengembangan dan peningkatan prestasi sepak bola, khususnya di Jakarta," ujar Heru dilansir dari PPID DKI Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Sebagai informasi, turut hadir dalam pertemuan tersebut: Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda DKI Jakarta, Uus Kuswanto; Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Achmad Firdaus; Direktur PT Persija Jaya, Kokoh Afiat; dan Presiden Klub Persija Jakarta, Muhammad Prapanca. (m36)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved