Kabar Artis

Raffi Ahmad Khawatir Baby Rayyanza Viral di Usia Setahun, Ini Alasannya

Raffi Ahmad Khawatir Baby Rayyanza Viral di Usia Setahun, Ini Alasannya

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad saat ditemui disela-sela pesta ulang tahun Rayyanza Malik Ahmad di kediamannya, Perumahan Andara Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (27/11/2022) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendadak viral di media sosial.

 

Setiap aksinya yang menggemaskan membuat Rayyanza Malik Ahmad menjadi sorotan warganet, yang selalu dinantikan setiap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah foto dan video anak yang akrab disapa baby Cipung itu.

 

Raffi Ahmad menanggapi viralnya Rayyanza Malik Ahmad atau baby Cipung. Ia menilai putranya sama seperti anak-anak bayi yang lain.

 

"Ya kita melihat anak kecil semua sama, lucunya sama, setiap anak bayi sama semua lucunya," kata Raffi Ahmad di kediamannya di Perumahan Andara Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (27/11/2022).

Raffi menilai setiap bayi selalu lucu dan menggemaskan dalam setiap gerak geriknya. Ia mengaku mengunggah foto dan video Rayyanza alias Baby Cipung hanya untuk mengabadikan tumbuh kembangnya.

 

"Setiap orang tua mau mengabadikan kelucuannya yang gak akan keulang lagi. Masa itu ada masa bayi, balita, ABG, dewasa, mandiri," ucapnya

 

"Ya namanya orang tua gamau melewati masa itu," sambungnya.

 

Foto dan video yang diabadikan Raffi bersama Gigi -sapaan akrab Nagita Slavina- nantinya jadi memori indah untuk Rayyanza yang akan dikenang ketika besar nanti.

Baca juga: Irfan Hakim Menolak Tua, Akui Tetap Tampil Muda Karena Takut Anak-Anaknya Didekati Lawan Jenis

Baca juga: Digelar Sederhana, Raffi Ahmad Ungkap Alasan Tak Bermewah-mewahan Rayakan Ulang Tahun Pertama Cipung

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved