Breaking News:

Dorong UMKM Go Global, bank bjb Meriahkan The 11th East Asia Local and Regional Government Congress

Dorong UMKM Go Global, bank bjb Meriahkan The 11th East Asia Local and Regional Government Congress

Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Mr. Arai Shogo, Gubernur Nara Prefecture Jepang di booth bank bjb dalam acara The 11th East Asia Local and Regional Government Congress di Trans Luxury Hotel, Bandung pada Kamis (24/11/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BANDUNG - bank bjb mendukung Provinsi Jawa Barat yang menjadi tuan rumah The 11th East Asia Local and Regional Government Congress yang diselenggarakan pada 23-25 November 2022.

Kongres ini dihelat di Kota Bandung dan diikuti tujuh negara Asia Timur yaitu Indonesia, Vietnam, China, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, dan Philipina. Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Salah satu agenda dalam rangkaian The 11th East Asia Local and Regional Government Congress di Trans Luxury Hotel pada Kamis, 24 November 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh para delegasi, pegawai pemerintah daerah dan pengusaha, dari negara-negara di Asia Timur. Adapun peserta Expo terdiri dari Jepang, Vietnam dan Indonesia salah satunya bank bjb.

"bank bjb merasa terhormat dan bangga berpartisipasi dalam expo UMKM di The 11th East Asia Local and Regional Government Congress karena mendapat undangan dari Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat, melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

bank bjb menampilkan beberapa produk UMKM binaanya yakni Jam Tangan Kayu Pala Nusantara dari Cabang Tamansari, Keripik Pedas Maicih dari Cabang Utama Bandung.

Selanjutnya Bandrek 9 Naga dan MB Kopi Luwak dari Cabang Cianjur, Keripik Melinjo Anake Mimi dari Cabang Sumber, dan Nafira Batik dari Cabang Sumedang.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Suporter Kamerun Ini Bisa Bahasa Indonesia, Ternyata Pernah Tinggal di Jakarta

 

Booth bank bjb mendapat kunjungan dari Mr. Arai Shogo, Gubernur Nara Prefecture Jepang.

 

Keduanya terkesan dengan produk UMKM binaan bank bjb.

Selain itu, delegasi dari Vietnam juga sempat mengunjungi booth bank bjb dan terkesima dengan produk Batik dari Sumedang.

Dalam kesempatan ini bank bjb juga menyerahkan cinderamata kepada Mr. Arai Shogo berupa produk dari debitur UMKM binaan bank bjb yang diserahkan oleh Grup Head PESAT Divisi Kredit UMKM bank bjb Dodi Sandra Nugraha.

"Diharapkan melalui kegiatan ini, bank bjb mendukung penuh dalam memperkenalkan produk UMKM binaannya secara internasional. Bersama bank bjb UMKM Indonesia go global," kata Widi.

Baca Berita Tribunnewsdepok.com lainnya di Google News

 

 

 

 

 

 

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved