Berita Video

VIDEO : Setelah Bunuh Anak, Rizky Menangis di Pelukan Paman

Di tengah rekonstruksi tersebut Rizky menangis di pelukan pamannya, Heru yang memang hal itu ia lakukan usai membunuh putrinya

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Alex Suban

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, TAPOS - Setelah bunuh anak dan aniaya istrinya, pelaku Rizky Novyandi Ahmad Achmad ternyata menangis di pelukan sang paman di lokasi pembunuhan itu di Perumahan Klaster Pondok Jatijajar, Depok.

Hal ini terekam dalam rekonstruksi di rumah tempat kejadian, Kamis, (24/11/2022).

Simak Video Berikut :

Dalam rekonstruksi itu Rizky memperagakan saat ia memeluk pamannya, dan benar-benar menangis.

Dalam reka ulang ini sosok istrinya Nila Islamia yang menjadi korban digantikan oleh pemeran pengganti.

Di tengah rekonstruksi tersebut Rizky menangis di pelukan pamannya, Heru yang memang hal itu ia lakukan usai membunuh putrinya, K (11) sementara keadaan istrinya, Nila Islamia (31) terbaring kritis di ruang tamu.

Diberitakan sebelumnya, Kejari telah menunjuk lima Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus, 2 jaksa diturunkan untuk mengikuti rekonstruksi kasus pembunuhan.

Baca juga: Ayah Bunuh Anak Jatijajar Diancam Pasal Pembunuhan Berencana dengan Hukum Maksimal Pidana Mati

Baca juga: Ayah Bunuh Anak di Jatijajar, Kejari Depok Lakukan Rekonstruksi dengan Terjunkan Dua Jaksa

Penunjukan ini dilakukan setelah Kejari Depok menerima Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP)

Lima jaksa yang ditunjuk di antaranya adalah Andi Rio Rahmat, Putri Dwi Astrini, Alfa Dera, Tompian Jopi Pasaribu, dan Faisal Anwar

"Tersangka RNA diduga melakukan tindak pidana sebagaimana diatur pada Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 44 Ayat (2) dan Ayat (3) Undang-Undang RI No. 23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga sebagaimana SPDP diterima di Kejaksaan Negeri Depok pada tanggal 2 November 2022 dari Penyidik Polres Metro Depok," ungkap Andi Rio.

Tersangka Rizky Novyandi menangis dipelukan sang paman ditengah menjalani rekonstruksi bersama Polres Metro Depok dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok melakukan. Tersangka melakukan penganiayaan dan pembunuhan
yang dilakukannya hingga menyebabkan sang  istri kritis dan putri kandungnya meninggal, di Klutser Pondok Jatijajar, Kamis, (24/11/2022)
Tersangka Rizky Novyandi menangis dipelukan sang paman ditengah menjalani rekonstruksi bersama Polres Metro Depok dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok melakukan. Tersangka melakukan penganiayaan dan pembunuhan yang dilakukannya hingga menyebabkan sang istri kritis dan putri kandungnya meninggal, di Klutser Pondok Jatijajar, Kamis, (24/11/2022) (TribunnewsDepok.com/Cahya Nugraha)

Perlu diketahui bahwa awal November lalu (1/11/2022) Masyarakat Kota Depok, Jawa Barat dikagetkan dengan aksi pembunuhan, tepatnya di Pondok Jatijajar, RT 3 RW 8, Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat pada Selasa (1/11/2022)

Rizky Novyandi Achmad tega membunuh anak perempuannya yang masih dibawah diumur, inisial K (11) sementara itu istrinya mengalami kondisi kritis di rumah sakit Sentra Medika dan kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Polri, akibat  luka terbuka senjata tajam di sekujur tubuhnya. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved