Berita Jakarta

Hari Pertama Uji Coba Pelayanan Terbatas di TMII, 5.000 Tiket Ludes Diserbu Pengunjung

Pantauan di TMII pukul 12.35 WIB, pengunjung yang telah memesan tiket secara online memasuki pintu gerbang tiga samping Keong Emas.

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Yolanda Putri Dewanti
Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur membuka pelayanan terbatas mulai hari ini, Minggu (20/11/2022). Jumlah pengunjung dibatasi 5.000 orang, dengan harga tiket Rp 25.000 per orang. 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Yolanda Putri Dewanti

TRIBUNNEWSDEPOK.COM CIPAYUNG -- Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur membuka pelayanan terbatas mulai hari ini, Minggu (20/11/2022).

Jumlah pengunjung dibatasi 5.000 orang, dengan harga tiket Rp 25.000 per orang.

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com sekiranya pukul 12.35 WIB, pengunjung yang telah memesan tiket secara online memasuki pintu gerbang tiga samping Keong Emas.

Nampak, pengunjung sangat antusias menyambut wajah baru TMII pada uji coba terbatas hari ini.

Mayoritas pengunjung yang datang bersama keluarga, teman, rekan kerja, dan sebagainya.

Nampak banyak juga pengunjung yang sudah datang terpaksa putar balik lantaran belum memesan tiket secara online dan sudah kehabisan tiket.

"Kuota yang 5.000 per hari sudah habis," ucap salah satu petugas di pintu gerbang 3.

Pengunjung yang sudah memesan tiket secara online akan diperiksa barcodenya, setelah itu memarkirkan kendaraannya di gedung parkir.

Pengunjung bisa ikut mengantre transportasi umum bebas emisi karbon electric vehicle (ev) di depan gedung parkir untuk berkeliling kawasan wisata TMII.

Loket pembelian tiket kereta gantung pun dipadati pengunjung yang akan melihat keindahan TMII dari ketinggian.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (PT TWC) Edy Setijono antusiasme masyarakat terhadap pembukaan operasional destinasi wisata TMII sangat baik.

"Hal ini terpantau dari data pembelian tiket secara online yang masuk sejak hari pertama diluncurkannya pembelian tiket online mulai tanggal 16 November 2022 sampai dengan hari ini telah memenuhi kuota 5.000 orang," ucap Edy kepada wartawan, Minggu (20/11/2022).

Tiket TMII Dijual Online, Baru 2 Jam Sudah Terjual 500

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved