Kabupaten Bogor

Lepas 750 Peserta Penggembira Muktamar Muhammadiyah ke Surakarta, Ini Harapan Plt. Bupati Bogor

Lepas 750 Peserta Penggembira Muktamar Muhammadiyah ke Surakarta, Ini Harapan Plt. Bupati Bogor

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Pelepasan sebanyak 750 warga Kabupaten Bogor ke Kota Surakarta untuk mengikuti Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48. Peserta penggembira muktamar ini dilepas oleh Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Jumat (18/11/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Sebanyak 750 warga Kabupaten Bogor berangkat ke Kota Surakarta untuk mengikuti Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48.

 

Peserta penggembira muktamar ini dilepas oleh Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan di loby Gedung Tegar Beriman, Jumat (18/11/2022).

 

Ketua Panitia, Mohammad Gofar mengatakan, bangga dan terima kasih atas dukungan Plt. Bupati Bogor dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor serta jajaran Polres Bogor yang telah mendukung Muktamar Muhammadiyah dan berkenan melepas 750 orang peserta muktamar.

"Ada delapan orang yang diutus dan mendampingi 750 penggembira muktamar," kata Gofar, Jumat (18/11/2022).

 

Sebagai warga Kabupaten Bogor, lanjut dia, peserta muktamar akan membawa nama baik warga Kabupaten Bogor.

 

"Semoga keberkahan melimpah kepada kita semua khususnya buat warga Muhammadiyah, yang paling penting warga Kabupaten Bogor," ucapnya. 

Baca juga: Gregoria Mariska Tunjung Tembus ke Semifinal dan Siap Hadapi Wakil China Han Yue

Baca juga: Promo Akhir Pekan - Matahari Detos Tawarkan Diskon hingga 70 Persen hingga Beli 2 Gratis 1

Sementara Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyatakan, turut berbahagia bisa bersilaturahmi sekaligus turut mengantar peserta dan penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 ke Surakarta

 

"Semoga muktamar nanti berlangsung lancar dan sukses untuk semakin mengokohkam peran organisasi Muhammadiyah dalam membangun kemajuan umat dan bangsa dengan semangat Islam rahmatan lil alamin yang senantiasa merekatkan ukhuwah, persaudaraan dan merawat kebhinekaan," ungkap Iwan.

Baca Berita Tribunnewsdepok.com lainnya di Google News

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved