Kriminalitas

Polisi Autopsi Empat Jenazah Satu Keluarga yang Ditemukan Tewas di Citra Garden Kalideres

Pada saat ini kami sudah terima jenazah dari Kalideres tadi malam, sekira pukul 23.11 WIB, dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, tapi kondisinya

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Umar Widodo
Dok.Warta Kota
Ilustrasi korban pembunuhan 

Laporan Wartakotalive.com, Rendy Rutama Putra

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Total empat jenazah yang ditemukan tewas di kediamannya, yang berlokasi di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022) malam, tengah jalani autopsi di RS Polri Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dokter Forensik RS Polri Raden Said Sukanto Jakarta, AKP dr. Arief Wahyono, menjelaskan, pihaknya sudah menerima ke empat jenazah tersebut, dan hingga kini, sekira pukul lebih kurang 11.54 WIB, pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

"Pada saat ini kami sudah terima jenazah dari Kalideres tadi malam, sekira pukul 23.11 WIB, dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, tapi kondisinya kita masih bisa cerita," kata Arief, Jumat (11/11/2022).

Namun, ia hanya bisa memberikan informasi terkini, terkait kondisi empat jenazah tersebut dalam kondisi membusuk.

AKP dr. Arief
Dokter Forensik RS Polri, AKP dr. Arief Wahyono, saat ditemui awak media di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (11/11/2022).

"Sementara kondisi jenazah saat kita terima dalam keadaan membusuk," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, temuan empat mayat di dalam satu rumah di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022) petang menggegerkan warga sekitar.

Keempat jenazah diketahui adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami istri, anak berusia sekitar 30 tahun, dan ipar.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan mengatakan saat empat jenazah ditemukan, kondisi di dalam rumah rapi dan tidak acak-acakan.

"Kondisi di dalam rumah rapi. Keempat jenazah sudah di bawa ke RS Polri Kramatjati untuk divisum agar diketahui penyebab matinya korban," kata Haris.

Saat ini kata Haris, jajarannya masih melakukan pemeriksaan dan pengamanan di lokasi kejadian.

"Korban 4 orang. Terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan," katanya. (m37/Rendy Rutama Putra)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved