Kecelakaan

Demi Konten Tiktok, Bocah 12 Tahun Tewas Tertabrak Truk Fuso

Korban meninggal karena mencoba menghadang laju sebuah truk fuso yang tengah melintas

Istimewa
Mobil truk yang bertabrakan dengan mobil opersional tim Persikabo 1973 bagian kanan depan juga mengalami kerusakan 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIKARANG - Seorang bocah berinisial MFI (12) memegang nyawa akibat tertabrak Truk fuso saat mencoba membuat konten tiktok di Jalan Raya Imam Bonjol, Desa Telaga Asih, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra menjelaskan MFI tewas pada Minggu (6/11/2022) dini hari kemarin, akibat mencoba menghadang laju sebuah truk fuso yang tengah melintas.

"Korban meninggal dunia karena membuat konten," kata Arga saat dikonfirmasi, Senin (7/11/2022).

Awalnya, korban bersama puluhan anak lainnya sengaja mendatangi lokasi kejadian untuk membuat konten. Ada pun konten yang ingin mereka buat adalah menghentikan laju kendaraan truk besar.

 

Simak video berikut ini:

 

Kemudian, korban melihat terdapat truk fuso yang melintas dari arah Cikarang menuju SGC. Lantas beserta teman-temannya langsung berlari dan menghadang Truk tersebut.

"Korban berlari dari baju jalan ke badan jalan untuk memperhatikan teuk tersebut dengan cara berdiri di tengah-tengah kendaraan yang sedang melintas," ujarnya.

Baca juga: Balai Kota Bandung Terbakar Hebat, Ratusan PNS Berhamburan Keluar Gedung

Nahas, sopir truk tersebut tetap melaju sehingga korban tertabrak dan terlindas. Setelah itu, sopir truk langsung pergi melarikan diri.

Sementara korban langsung meninggal di tempat kejadian perkara. Jasadnya kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. (abs)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved