Ayah Bunuh Anak

Fakta Ayah Bunuh Anak di Jatijajar Depok, Sebelum Pembunuhan Hingga Kondisi Istrinya di Rumah Sakit

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunnewsDepok,com di lokasi kejadian, persitiwa ayah bunuh anak di Jatijajar Depok bermula adanya cek-cok.

Editor: murtopo
Warta Kota
Kapolres Metro Depok, AKBP Imran Edwin Siregar menjenguk Nila Islamia (31), istri dari Rizky Novyandi Achmad, pelaku pembunuhan anak kandung yang kini dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika Depok. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JATIJAJAR -- Berikut ini fakta pembunuhan yang dilakukan ayah terhadap anak kandungnya di Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok sejak sebelum peristiwa pembunuhan higga kondisi terkini isteri tersangka yang masih kritis di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunnewsDepok,com di lokasi kejadian, persitiwa ayah bunuh anak di Jatijajar Depok bermula adanya cek-cok rumah tangga antara suami dan isteri, hal tersebut juga masih didalami oleh pihak kepolisian. 

Persitiwa ayah bunuh anak di Jatijajar Depok yang dilakukan tersangka Rizki Noviandi Ahmad anaknya sendiri KPC (11) dan membacok isterinya Nila Islamia hingga kritis di rumahnya di Kelurahan Jatijajar Kota Depok, Selasa (1/11//2022).

Berikut ini sederet fakta ayah bunuh anak di Jatijajar Depok:

1. Pelaku Terekan CCTV masjid sebelum membunuh pukul 03.20 WIB

Sebelum menganiaya anak kandung, K (11) hingga tewas dan istri kritis di Jatijajar, Kota Depok, Rizky sempat terekam CCTV di salah satu masjid dekat rumahnya.

Rekaman tersebut memerlihatkan Rizky memasuki masjid pada Selasa (1/11/2022) sekitar pukul 03.20 WIB.

Rizky tampak mengenakan jaket, tas slempang dan sendal jempit yang kemudian duduk di teras masjid. 

Beberapa kali ia terlihat jelas menggaruk kepala dari sejak ia datang hingga menunggu waktu salat Subuh. 

Rizky Novyandi Achmad, pelaku pembunuhan anak kandung terekam kamera CCTV berdoa di masjid dekat rumah sebelum membunuh putrinya, KPC (13) dan menganiaya istrinya, Nila Islamia (31) hingga kritis di kediamannya, Klaster Pondok Jatijajar, RT 3 RW 8, Jatijajar, Depok pada Selasa (1/11/2022).
Rizky Novyandi Achmad, pelaku pembunuhan anak kandung terekam kamera CCTV berdoa di masjid dekat rumah sebelum membunuh putrinya, KPC (13) dan menganiaya istrinya, Nila Islamia (31) hingga kritis di kediamannya, Klaster Pondok Jatijajar, RT 3 RW 8, Jatijajar, Depok pada Selasa (1/11/2022). (Warta Kota)

"Udah mulai stres kayaknya ini dia, garuk-garuk kepala terus," ungkap salah seorang operator CCTV masjid yang enggan disebutkan namanya. 

Ia pun melaksanakan salat Subuh berjamaah, dengan mengambil posisi pada bagian barisan ketiga, dekat dengan pintu masuk masjid. 

Usai melaksanakan salat subuh, Rizky kembali duduk di tempat awal, yakni teras masjid. 

"Doa kayaknya itu, nangis," ungkap operator. 

Menurut penuturan DKM Masjid, Rizky diketahui bukan jamaah aktif dari masjid tersebut. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved