Ayah Bunuh Anak

Jenazah Korban Pembunuhan oleh Ayah Kandung di Jatijajar Depok Diautopsi di RS Polri Kramat Jati

Pihak dokter forensik melakukan autopsi terhadap jenazah korban pembunuhan oleh bapak kandung di Jatijajar, Depok, Jawa Barat

Penulis: Rendy Rutama | Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Rendy Rutama Putra
Ruang Instalasi Kedokteran Forensik Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Pihak dokter forensik RS Polri, Kramat Jati melakukan autopsi terhadap jenazah anak korban pembunuhan oleh bapak kandung di Depok, Jawa Barat, di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, sekira pukul 13.00 WIB, pada Selasa (1/11/2022). 

Laporan Wartakotalive.com, Rendy Rutama Putra

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, KRAMAT JATI - Pihak dokter forensik melakukan autopsi terhadap jenazah korban pembunuhan oleh bapak kandung di Depok, Jawa Barat, yakni K (12) di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, sekira pukul 13.00 WIB, pada Selasa (1/11/2022).

Menurut paman korban, Aweng, proses autopsi itu di informasikan akan rampung dari pihak RS Polri dengan menghabiskan waktu lebih kurang empat jam.

"Diperkirakan selesai pemeriksaan kata pihak rumah sakit sekitar jam 16.00 WIB atau 17.00 WIB," kata Aweng, Selasa (1/11/2022).

Baca juga: Penampakan Golok Ayah Bunuh Anak di Depok, Akui Baru Dibeli Setahun Lalu-Baru Dibuka Ketika Tragedi

Aweng juga berharap, proses autopsi bisa berjalan dengan lancar dan maksimal.

Sebab, ia merasa sedih melihat keponakannya tersebut meninggal dalam keadaan yang mengenaskan, dan juga belum dikebumikan.

Tidak hanya itu, lelaki yang ditemui dalam kondisi lesu akibat telah mengurus tanpa henti mengenai pemberkasan dan pengurusan informasi ke pihak relevan itu juga berharap pelaku dapat segera mendapatkan hukuman setimpal.

"Semoga pelaku divonis dengan hukuman seberat-beratnya," tuturnya.

Baca juga: Teman Kayla, Anak yang Dibunuh Ayahnya di Depok Pingsan Mengetahui Sahabatnya Tewas Mengenaskan

Di akhir penjelasannya, seusai menyelesaikan proses autopsi, Aweng menjelaskan akan langsung mengebumikan K di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatijajar, Depok.

"Walaupun malam hari selesai, tidak jadi masalah, yang penting segera kita kebumikan," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, masyarakat Kota Depok dikagetkan dengan aksi pembunuhan bapak kepada anak kandungnya.

Peristiwa ayah bunuh anak itu terjadi di Pondok Jatijajar, RT 3 RW 8, Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat pada Selasa (1/11/2022).

Dengan kejam, pria bernama Rizky Novyandi Achmad tega membunuh anak perempuannya yang masih di bawah umur berinisial K (11).

K diketahui masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar Negeri Sukamaju 9, Komplek Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved