Breaking News:

Metropolitan

Ahmad Riza Patria Beberkan Tugas di Hari Terakhir Sebagai Wakil Gubernur DKI

Silaturahmi dengan Komunitas Jadi Agenda Terakhir Ariza Jabat Gubernur DKI Jakarta

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membeberkan tugasnya di hari terakhir sebagai Wakil Kepala Daerah pada Minggu (16/10/2022) mendatang.

Salah satu agendanya adalah menjalin silaturahmi dengan beberapa komunitas.

 

“Saya menyelesaikan program tugas yang ada administrasi, kunjungan peresmian dan perpisahan dengan komunitas. Ini rasa syukur terima kasih dan tidak lupa permohonan maaf, apabila di bawah kepemimpinan kami ada yang kurang dan salah, jadi mohon maaf,” kata Ariza pada Senin (10/10/2022).

 

Dalam kesempatan itu, Ariza juga memberi selamat kepada Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Kementerian Sekretariat Negara Heru Budi Hartono yang ditunjuk sebagai Pj Gubernur.

Adapun Heru akan dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Pj Gubernur pada Senin, (17/10/2022) mendatang.

 

“Ya nanti kan pan Heru insya Allah tanggal 17 Oktober akan di lantik ya kita semua senang pak Heru ditunjuk. Beliau adalah sosok yang berkarir lama di Pemprov DKI,” ujarnya.

Ariza mengatakan, Heru pernah mengemban amanah strategis di Pemprov DKI Jakarta. Misalnya Wali Kota Administrasi Jakarta Utara serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPAKD) DKI Jakarta.

 

“Beliau sangat memahami tidak hanya birokrasi di DKI Jakarta, beliau orang yang mumpuni dan pantas, insya Allah di bawah kepemimpinan pak Heru, Jakarta akan lebih baik lagi,” ucapnya.

 

“Kami ajak birokrasi dan masyarakat mari kita dukung pak Heru sebagai Pj Gubernur yang insya Allah nanti akan melanjutkan pembangunan yang lebih baik lagi,” lanjut mantan anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved