Kabar Artis

Meski Sudah Minta Maaf, Sahabat Polisi Tetap Laporkan Baim Wong dan Paula, Ini Alasannya

Meski Sudah Minta Maaf, Sahabat Polisi Tetap Laporkan Baim Wong dan Paula, Ini Alasannya

Editor: Dwi Rizki
Tangkapan layar Youtube Baim Paula
Baim Wong mendaftarkan Haki Citayam Fashion Week, setelah istrinya, Paula Verhoeven menyambangi anak-anak muda tanggung yang sedang viral itu, untuk ikut memperagakan busana secara bersama-sama. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Organisasi Sahabat Polisi Indonesia melaporkan pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven ke polisi, buntut dari konten prank tentang KDRT.

 

Sahabat Polisi Indonesia resmi melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

 

Laporan Sahabat Polisi Indonesia pun diterika oleh petugas SPKT Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2386/X/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

 

Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada Polsek Kebayoran Lama, atas konten prank bertema KDRT itu.

"Walau sudah meminta maaf, kami tetap melaporkan BW (Baim Wong) dan P (Paula). Kami tetap meneruskan proses hukum ini," kata Tengku Zanzabilla, perwakilan Sahabat Polisi Indonesia.

 

Tengku menambahkan, pihaknya tetap meneruskan aksi konten prank tentang KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven, karena sudah melecehkan institusi polisi.

 

"Biar ada efek jera, makanya kami tetap laporkan beliau," ucap Tengku Zanzabilla.

 

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menegaskan pihaknya akan meneruskan laporan dari Sahabat Polisi, terkait aksi konten prank tentang KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baca juga: Pria Paruh Baya di Tebet Ditemukan Tewas, Padahal Sehari Sebelumnya Masih Asik Main Layangan

Baca juga: Ini Alasan Sahabat Polisi Laporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven Soal Konten Prank KDRT

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved