Kabar Artis

Duet Bareng Ardhito Pramono Dalam Konser Tunggal, Iis Sugianto: Ini Mimpi Saya

Gaet Ardhito Pramono di Konser Tunggal, Iis Sugianto: Ini Mimpi Saya. Berikut Selengkapnya

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Iis Sugianto dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (30/9/2022).  

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Penyanyi Iis Sugianto akan menggelar konser tunggal pada 4 November 2022, guna menandai 44 tahun berkarya di industri musik Indonesia. 

 

Iis Sugianto akan menggelar konser tunggalnya itu di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan bertajuk 'Memori Cinta', dengan tema elegan, romantis, dan kekinian. 

 

Iis Sugianto senang akhirnya ia bisa menggelar konser tunggal yang nantinya akan menyanyikan 24 lagu hitsnya, dengan berduet dengan beberapa penyanyi muda. 

 

"Aku senang sekali. Karena konser tunggal adalah mimpiku sejak lama," kata Iis Sugianto dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (30/9/2022). 

Wanita berusia 60 tahun itu tidak tahu mengapa baru tahun ini ia bisa menggelar konser tunggal yang sudah ia impikan sejak lama. 

 

"Ini jalan Tuhan ya. Sejak dulu aku sering ditanya, apa lagi yang aku pengin, ya konser tunggal. Tuhan baru menjawabnya hari ini," ucapnya. 

 

Nantinya sederet penyanyi beken Indonesia akan tampil di konser tunggal Iis Sugianto, diantaranya Ardhito Pramono, Cakra Khan, Marcell Siahaan, dan masih banyak lagi yang diiringi Magenta Orchestra. 

Baca juga: Baru Tiga Bulan Bebas dari Penjara, Cynthiara Alona Kembali Dipolisikan oleh Mantan Pengacara

Baca juga: Minum Obat Kuat Sebelum Kencani PSK, Iqbal Ditemukan Tewas di Apartemen Prima Orchard Kota Bekasi

"Kenapa Ardhito, karena dia lagi disukai banyak orang khususnya generasi muda. Nantinya dia akan menyanyikan beberapa lagu saya, untungnya dia mau," jelasnya. 

 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved