Kabar Artis

Baru Tiga Bulan Bebas dari Penjara, Cynthiara Alona Kembali Dipolisikan oleh Mantan Pengacara

Baru Tiga Bulan Bebas dari Penjara, Cynthiara Alona Kembali Dipolisikan oleh Mantan Pengacara

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Halim Darmawan (kanan) bersama kuasa hukumnya, Dedy DJ (kiri) dan Reqi Endar (tengah) dalam jumpa persnya bersama Halim Darmawan, di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (30/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Baru bebas dari penjara beberapa bulan ini, model Cynthiara Alona harus berhadapan dengan hukum kembali. 

 

Cynthiara Alona dilaporkan oleh mantan pengacaranya, Halim Darmawan ke Polres Metro Tangerang Kota pada 11 September 2022, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. 

 

Laporan Halim Darmawan diterima petugas Polres Metro Tangerang Kota dengan nomor perkara LP/B/1246/IX/2022/SPKT/Restro Tangerang Kota/Polda Metro Jaya dengan terlapor Cut Cynthiara Alona dan Waryono Achmad Maulana. 

"Sekarang laporannya dalam proses penyelidikan, pemeriksaan," kata Dedy DJ dalam jumpa persnya bersama Halim Darmawan, di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022) malam.

 

"Pelapor (Halim) sudah diperiksa tinggal Cynthiara Alona nanti dipanggil. Kita dalam lidik sudah semua," sambungnya. 

 

Dedy menambahkan, Halim melaporkan Alona terkait ucapan pengacaranya, Waryono Achmad saat memberikan keterangan, terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan barang-barang. 

Baca juga: Minum Obat Kuat Sebelum Kencani PSK, Iqbal Ditemukan Tewas di Apartemen Prima Orchard Kota Bekasi

Baca juga: Polisi Akan Periksa Kejiwaan Lesti Kejora Pasca Alami Dugaan KDRT dari Rizky Billar

"Ini hak pak Halim melaporkan. Karena Alona adalah aktornya. Kenapa pengacaranya bicara karena ada aktornya. Sehingga, aktornya ini kita laporkan ke kepolisian," jelas Dedy. 

 

"Semenrara pengacaranya kita laporkan ke Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi). Jadi Alona patut diduga melakukan dugaan pencemaran nama baik," tambahnya. 

 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved