Kabar Artis

Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit Usai Melaporkan Rizky Billar ke Polisi Karena KDRT

Sandy Arifin pengacara Lesti Kejora menyebut saat ini dia tengah fokus untuk memantau kesembuhan Lesti Kejora yang masih menjalani perawatan. 

Editor: murtopo
Warta Kota
Rizky Billar dan Lesti Kejora di Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (22/3/2022). Lesti Kejora menghebohkan publik karena melaporkan sang suami,  Rizky Billar terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,  Ikhwana Mutuah Mico

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, MENTENG - Penyanyi dangdut Lesti Kejora kini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat.

Belum diketahui pasti sejak kapan Lesti dilarikan ke rumah sakit.

Namun, sebelumnya Lesti sempat menghebohkan publik, karena melaporkan sang suami,  Rizky Billar terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sandy Arifin selaku pengacara dari Lesti Kejora telah datang untuk menjenguk kliennya di rumah sakit.

"Hari ini saya juga baru hadir (menjenguk). Lesti dan Billar pernah jadi klien saya. Saya berharap setelah saya bertemu dan menjenguk mudah-mudahan ada informasi yang lebih banyak kita sampaikan," ucap Sandy Arifin di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2022).

Adapun, Sandy menyebut jika saat ini dia tengah fokus untuk memantau kesembuhan Lesti Kejora yang masih menjalani perawatan. 

"Kita fokus ke kesembuhan dede (Lesti) dulu," ucap Sandy.

Kata Sandy, dia belum bisa memastikan terkait kondisi terkini dari ibu anak satu itu.

Namun, dia akan menemui dokter untuk mendapatkan informasi terkait dengan kondisi kesehatan pelantun 'Sekali Seumur Hidup'.

"Pastinya dia lagi istirahat, saya belum tahu pasti. Saya baru dapat informasi perkembangan check up nya. Saya ingin bertemu dokter. Kalau ada info lebih lanjut saya akan sampaikan," pungkasnya.

Lebih lanjut, terkait dengan laporan yang sudah dibuat oleh Lesti, pihaknya hingga kini masih menjalani proses hukum yang berlaku.

Baca juga: Ungkap Firasat Perkawinan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Umar Kudus: Berakhir dengan Kekecewaan

Seperti diketahui, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu resmi melaporkan sang suami atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Laporan polisi Lesti Kejora terhadap Rizky Billar dilayangkan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/8/2022) malam.

Baca juga: Lesti Kejora Bikin Laporan Polisi di Polres Jakarta Selatan, Dugaan KDRT

"Jadi untuk saudari L (Lesti Kejora-red) semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT," kata AKP Nurma Dewi di kantornya, Kamis (29/9/2022).

Kini, laporan Lesty Kejora telah terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO. (m30)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved