Narkoba

Ditangkap Polisi karena Tanam Ganja Dalam Polibag, MF Ngaku Cari Kesibukan karena Ditinggal Istri

Salah Jalan, Warga Bogor Cari Kesibukan Budidaya Ganja di Polibag karena Kesepian Ditinggal Istri, Belum Sempat Panen Sudah Ditangkap Polisi

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Kapolres Bogor AKBP Iman Imaduddin (kedua dari kiri) saat pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba di Mako Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis (29/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Dua warga Kabupaten Bogor diringkus Jajaran Sat Narkoba Polres Bogor pada Kamis (29/9/2022).

 

Kedua pria ini ditangkap karena penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

 

Kapolres Bogor AKBP Iman Imaduddin mengatakan para pelaku penyalahgunaan narkotika ini ditangkap di Desa Sukajaya, Kecamatan Tamansari, dan Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas.

 

"Dua orang tersangka penyalahgunaan narkoba yang berhasil kita amankan berinisial MF (54) dan SH (42)," kata Iman di Mako Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis (29/9/2022).

Dia menjelaskan dua orang tersangka ini melakukan penyalahgunaan narkotika dengan cara menanam biji ganja di dalam polibag.

 

"Saat tanaman ganja sudah tumbuh besar, bijinya kembali diambil dan ditanam kembali,  sehingga bertambah banyak," ujarnya.

 

Para tersangka mendapatkan biji ganja saat mereka membeli ganja. Penanaman ganja tersebut hanya untuk dikonsumsi sendiri.

 

"Dari pengungkapan ini kita aman barang bukti berupa tanaman ganja berukuran besar sebayak satu batang dan tanaman ganja berukuran kecil sebesar enam batang," ucap Iman.

Baca juga: Andalkan Irene Kharisma Sukandar, Percasi Kabupaten Bogor Targetkan 7 Emas di Porprov XIV Jabar 2022

Baca juga: Ada 524 Bencana di Kabupaten Bogor Hingga Agustus 2022, Pemda Lakukan Upaya Mitigasi Bencana

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved