Kabar Artis

Fairuz A Rafiq Tak Mau Jauh dari Keluarga Meski Sudah Kembali Berkarier Sebagai Seorang Artis

Fairuz A Rafiq baru saja mendapatkan pekerjaan kembali membawakan sebuah program yang tayang di stasiun televisi. 

Editor: murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Fairuz A Rafiq  ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2022).  

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Setelah lama menghilang, bintang FTV dan sinetron Fairuz A Rafiq sudah kembali pada profesinya sebagai seorang artis. 

Bahkan, Fairuz A Rafiq baru saja mendapatkan pekerjaan kembali membawakan sebuah program yang tayang di stasiun televisi. 

"Alhamdulillah sampai detik ini aku masih syuting. Lagi padet padetnya. Di rumah jarang," kata Fairuz A Rafiq  ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2022). 

"Syuting programnya sama anak anak, jadi happy bisa jalan jalan dan liburan sambil syuting sama anak," tambahnya. 

Selama menghilang, Fairuz mengaku selektif dalam menerima pekerjaan. Hal itu dikarenakan ia tak mau mengambil tawaran kerja yang bisa membuatnya jauh dari anak-anak. 

"Selektif iya. Ya selektifnya gak mau nerima kerjaan dari pagi sampai malam dan meniggalkan anak anak. Aku gamau," ucapnya. 

Wanita berusia 36 tahun itu baru menyadari, anak kurang perhatian ketika dirinya sibuk bekerja. Hal itu terjadi setelah ia bercerai dari Galih Ginanjar. 

"Waktu zaman dlu sempat merasakan stripping, King Faaz harus sama mamahku. Karena waktu itu single parent kan harus cari uang sendiri," jelasnya. 

Baca juga: Ashanty Mau Jodihin Arsy dengan Anaknya Fairuz A Rafiq, King Faaz yang Hafiz Alquran

"Sekarang diberikan Allah kesempatan punya suami lagi. Jadi aku harus bisa membatasi dengan memilih pekerjaan mana yang aku ambil," sambungnya. 

Fairuz A Rafiq pun memilih menerima pekerjaan berupa membawakan program reality show atau jadi bintang tamu, dengan menolak beberapa tawaran stripping sinetron. 


Buat aku sebagai ibu gamau sampai kehilangan momen tumbuh kembang ketiga anakku," ujar Fairuz A Rafiq. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved