Kabar Artis

Ari Irham Kesulitan Perankan Raga Dalam Film Jagat Arwah, Kenapa?

Ari Irham Kesulitan Perankan Raga dalam Film Jagat Arwah, Kenapa? Ini Alasannya

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Ari Irham dalam jumpa pers film Jagat Arwah, di XXI Epicentrum Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022).  

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA -Setelah sukses lewat film Mencuri Raden Saleh, Ari Irham terus menjaga eksistensinya di dunia akting dengan melahirkan karya film terbarunya. 

 

Film terbaru Ari Irham akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 29 September 2022, bertajum 'Jagat Arwah', karya rumah produksi Visinema Pictures, Jagartha, dan lain-lain. 

 

Ari Irham berperan sebagai Raga. Ia mengaku karakter yang ia mainkan cukup berbeda dari biasanya. 

 

"Peran disini tuh bikin aku eksplor lagi. Beda banget penampilannya dari peran-peran yang udah aku mainkan," kata Ari Irham ketika ditemui dalam jumpa pers film Jagat Arwah, di XXI Epicentrum Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022). 

 

Selain karakternya yang berbeda penampilan, diakui pria berusia 20 tahun itu mengaku adegan Raga juga sulit untuk ia lalui dalam proses pengambilan gambar. 

Ada satu hal yang diingat oleh Ari, yakni adegan di gurun pasir. Dimana ia memainkan dua penampilan sekaligus, yakni sebagai Raga atau makhluk berbeda namun diri karakternya itu. 

 

"Ada adegan dua orang itu saya semua. Jadi ambil gambar aku sebagai Raga dan aku yang berbadan merah," ucapnya. 

 

Kesulitan itu diakui kekasih Taskya Namya tersebut adalah tubuhnya harus dilumuri adarah dan mengambil adegan keluar dari bawah gurun pasir. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved