Kabupaten Bogor

Tabligh Akbar Berjalan Aman dan Lancar, Iwan Setiawan Berharap Bisa Memperkuat Ukhuwah Islamiyah

Tabligh Akbar Berjalan Aman dan Lancar, Iwan Setiawan Berharap Bisa Memperkuat Ukhuwah Islamiyah

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Para ulama dan habaib dalam tabligh akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 Hijriah di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Senin (26/9/22) malam. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, CIBINONG - Tabligh akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 Hijriah yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Senin (2679/2022) berjalan aman dan lancar.

 

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 19.30-23.00 WIB ini diikuti oleh ribuan umat Muslim dari 40 kecamatan di Kabupaten Bogor.

 

Tabligh Akbar ini menghadirkan enam habib yakni, Habib Zindan, Habib Segaf Baharun, Habib Nabil, Habib Baghil, Habib Mahdi Assegaf dan Habib Alwi Assegaf.

 

Aara tabligh akbar diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sholawat bersama, ceramah dan doa penutup.

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan berharap kegiatan tabligh akbar dapat dijadikan momentum untuk merefleksi diri dan saling mendoakan.

 

"Semoga tabligh akbar ini bisa mempererat persaudaraan, memperkuat sinergi dan kolaborasi guna menjaga kondusivitas dan membangun Kabupaten Bogor dan Indonesia yang kita cintai," kata Iwan, Senin (26/9/2022) malam.

 

Dia menjelaskan saat ini Pemkab Bogor tengah dihadapkan pada tantangan dan dinamika sosial maupun ekonomi di masyarakat, sehingga perlu memperkuat solidaritas dan soliditas segenap pemangku kepentingan.

 

"Mari kita memperkuat kolaborasi dengan cara saling menguatkan antara ulama, dan umaro untuk bersama-sama menjawab tantangan dan menciptakan kodusivitas di masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Pernah Disegel Dua Kali, Lute Cafe Kembali Langgar Aturan-Petugas Diintimidasi Ketika Sampaikan SP1

Baca juga: DPRD Kota Bogor Hapus Pengajuan Uang PMP Perumda Pasar Pakuan Jaya

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved