Kabar Artis

Shandy POPA Angkat Tema Gagal Move On di Single Perdananya, Pengalaman Pribadi?

Shandy POPA Angkat Tema Gagal Move On di Single Perdananya, Pengalaman Pribadi?

Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Shandy POPA saat berbincang di kantor redaksi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat pada Senin (26/9/2022).  

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Butuh waktu sembilan bulan Shandy POPA menggarap single perdananya bertajuk 'Aku yang Tak Bisa'. 

 

Shandy POPA bersyukur akhirnya single perdananya yang bergenre pop tersebut bisa didengarkan kepada semua masyarakat Indonesia. 

 

"Pastinya senang ya. Butuh waktu sembilan bulan dari menulis lirik, aransemen, rekaman, hingga finishingnya buat lagu perdana ini," kata Shandy POPA saat berbincang di kantor redaksi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat pada Senin (26/9/2022). 

 

Pria berusia 26 tahun itu menceritakan mulanya ada empat lagu yang ia harus pilih untuk dijadikan single perdananya. 

 

"Tapi aku pilih Aku yang Tak Bisa. Kenapa? Karena aku prepare single perdananya yang aku terlibat dan ada sentuhan aku didalamnya," ucapnya. 

 

Proses pembuatan lirik pun dilakukan Shandy awal Desember 2021. Tiga minggu berselang, ia kemudian mencari nada dasar untuk lagu pertamanya bersama teman-teman musisi yang dipercaya. 

Lagu Aku yang Tak Bisa itu diakui penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Pop Academy (POPA) itu bertema tentang cinta, yakni soal seseorang yang tak bisa move on dengan sang mantan. 

 

"Kalau secara harfiah penyesalam tersendiri apa yang sudah ia lakukan dulu, sampai akhirnya terjadilah perpisahan sama pasangannya," ucapnya. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved