Kota Depok

Gelar Tabliq Akbar di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Pemkab Bogor Hadirkan Enam Habib

Gelar Tabliq Akbar di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Pemkab Bogor Hadirkan Enam Habib

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar Tabligh Akbar di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Senin (26/9/2022) malam. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, DEPOK - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar Tabligh Akbar di Lapangan Tegar Beriman pada Senin (26/9/2022) malam.

 

Kegiatan Tabliq Akbar ini digelar untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 Hijriah.

 

Dengan tema "Malam Cinta Rasul Menyambut Mauilid Rasul, Doa dari Bogor untuk Bangsa," kegiatan ini akan berlangsung dari pukul 19.30 -23.00 WIB.

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin mengatakan Tabluq Akbar ini akan dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor, dan perwakilan kecamatan dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. 

"Nanti ada pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sholawat bersama, ceramah dan doa penutup," kata Burhanudin, Senin (26/9/2022).

 

Tabliq Akbar ini akan menghadirkan enam habib yakni, Habib Zindan, Habib Segaf Baharun, Habib Nabil, Habib Baghil, Habib Mahdi Assegaf dan Habib Alwi Assegaf. 

 

"Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara Forkopimda Kabupaten Bogor bersama ulama, habib dan masyarakat kabupaten Bogor," ucapnya.

 

Sementara Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai wujud bentuk cinta kepada Rasulullah SAW dan rasa syukur kita terhadap lahirnya nabi Muhammad SAW.

Baca juga: Kabar Kecamatan Sukmajaya Depok, Komunitas UMKM Mekarjaya Bikin Pagelaran Rajut dan Batik Depok

Baca juga: Tanpa Dibantu & Jual Nama Ayahnya-Bimbim Slank, Mezzaluna Buktikan Diri Berkarir di Dunia Hiburan

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved