Timnas

Gol Kemenangan Dimas Drajat Kode Merahkan Stadion Pakansari di Laga Kedua FIFA Match Day Vs Curacao

Gol Dimnas Drajat tersebut pun menjadi gol penentu kemenangan Timnas Indonesia 302 atas Curacao setelah bermain imbang 2-2 di babak pertama.

Editor: murtopo
Instagram @pssi
Pemain Persikabo 1973 Dimnas Drajat mencetak satu gol untuk Timnas Indonesia dan menjadi gol kemenangan Indonesia saat menghadapi Curacao dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BANDUNG - Pemain Persikabo 1973 Dimnas Drajat mencetak satu gol untuk Timnas Indonesia saat menghadapi Curacao dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022).

Gol Dimnas Drajat tersebut pun menjadi gol penentu kemenangan Timnas Indonesia 302 atas Curacao setelah bermain imbang 2-2 di babak pertama.

Timnas Indonesia akhirnya unggul 3-2 atas Curacao dalam waktu pertandingan 93 menit.

Sebelumnya Timnas Indonesia membobol gawang Curacao yang dikawal oleh Tyrick Jeremy, lewat sepakan gol Marc Klok (19'), disusul sundulan Fachruddin Aryanto (22'), dan backhill Dimas Drajad (65')

Sementara gawang Timnas Indonesia yang dikawal Nadeo Agrawinata kebobolan dua gol lewat Rangelo Janga (6') dan Juninho Bacuna (24').

Selain menumbang gol Dimnas Drajat juga menyumbang satu assist untuk Indonesia.

Kemenangan Timnas Indonesia tentu memantik semangat dan dukungan dari warga Indonesia terutama di Kabupaten Bogor yang mana akan menjadi tempat penyelenggaraan FIFA match kedua antara Timnas Indonesia Vs Curacao.

Pertandingan kedua Timnas Indonesia Vs Curacao akan digelar di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor pada Rabu (27/9/2022).

Baca juga: Luis Milla Ingin Nonton Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Tidak Masalah Malah Respek

Dimas Drajad membawa Indonesia unggul 3-2 pada menit 65. Ia menyambar umpang Pratama Arhan dengan sontekan di depan gawang Curacao.

Keberhasilan Dimas Drajat membantu Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Curacao di laga pertama itu lantas diunggah pula oleh akun resmi Persikabo 1973.

Baca juga: Remko Bicentini Pelatih Timnas Curacao Tidak Masalah Jika Timnya Harus Kalah

Dalam akun instagram resminya Persikabo 1973 menuliskan, "Dimas "anak baik" Drajad menyumbang 1 gol dan 1 assist dalam laga FIFA Matchday menghadapi Curacao di Stadion GBLA Bandung. Mangprangkeeuun kang @dimasdrajad," tlus akun @officialpersikabo.

Sejumlah pendukung Timnas Indonesia pun memberikan komentar di kolom komentar dan bakal memerahkan stadion Pakansari Kabupaten Bogor pada 27 September mendatang.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved