Kabar Artis

Cerita Pinkan Mambo, Tak Punya Teman Setelah Keluar dari Duo Ratu

Melihat kehidupnya, Pinkan bertanya-tanya apakah masih ada orang yang mau berteman dengannya.

Editor: murtopo
instagram Pinkan Mambo
Penyanyi Pinkan Mambo buka-bukan tentang kehidupannya usai keluar dari grup musik Duo Ratu karena memilih untuk solo karier. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,  Ikhwana Mutuah Mico

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo buka-bukan tentang kehidupannya usai keluar dari grup musik Duo Ratu karena memilih untuk solo karier.

Keputusan yang dibuatnya tersebut, seakan membuat namanya redup pada saat itu.

Kata Pinkan, usai memutuskan untuk bersolo karier, banyak yang menyebutnya gila.

"Sering dianggap gila sama orang lain, tapi aku enggak gila. Aku normal," kata Pinkan Mambo, dikutip Minggu (25/9/2022).

Adapun, tudingan tersebut diduga dikarenakan caranya berbicara yang aneh.

Padahal menurutnya dia sudah mengurangi cara bicaranya yang sampai harus disebut gila. 

"Karena kan aku ngomong suka aneh-aneh, nyeplak, ini udah aku rem-rem lho, karena kan aku mengerti kebingungan netizen, aku tidak menghakimi kalian yang bilang aku gila," kata Pinkan Mambo.

Kendati demikian, dia menyebut jika sosoknya saat perfome memang dinilai berbeda oleh dirinya sendiri.

Bahkan Pinkan suka merasa malu jika melihat dirinya sendiri melalui televisi.

"Sometimes aku kayak malu juga, iya ya kayak orang gila, lu emang bodoh (ngomong ke diri sendiri) tuh kan bener kata orang kamu tuh bodoh, kamu tuh salah," ucap Pinkan.

Baca juga: Vakum Bermusik, Fatin Shidqia Beralih Jadi Gamers, Bisa Healing Sekaligus Pemasukan Baru

Sampai akhirnya, Pinkan harus kesulitan memiliki teman, karena dinilai berbeda dari orang lain.

Sehingga, saat ini dia sangat ingin memiliki teman untuk bisa di ajak berbagi cerita.

"Aku nggak punya temen, aku sadar aku berbeda, tapi aku pengin punya temen jadi kayak sedih gitu," ungkap Pinkan.

Baca juga: Risty Tagor Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi Lewat Mini Album Ketika Rindu

Melihat kehidupnya, Pinkan bertanya-tanya apakah masih ada orang yang mau berteman dengannya.

"Orang-orang mau enggak sih temenan sama gue. Dipikirnya gua gila beneran atau apa," ucap Pinkan.

"Aku pengen punya teman, kayak semua orang, bisa punya teman, makanya aku suka DM Kak Mel (Melaney Ricardo)," sambungnya menambahkan.

Adapun salah satu alasan mengapa perempuan berumur 41 tahun itu tak memiliki teman karena dirinya juga fokus menjalani pekerjaan sebagai pedagang. (m30)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved