Kriminalitas

Dalami Kasus Pencabulan Anak Oleh Oknum Guru, Polresta Bogor Kota Bakal Periksa Sejumlah Saksi

Dalami Kasus Pencabulan Anak Oleh Oknum Guru, Polresta Bogor Kota Bakal Periksa Sejumlah Saksi

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Anggi Triana Ismail, Kuasa Hukum orangtua S (14) korban pencabulan guru di Mapolresta Bogor Kota, Kota Bogor pada Kamis (22/9/2022).  

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Jajaran Polresta Bogor Kota masih mendalami kasus pelecehan seksual yang dilakukan oknum guru di salah satu sekolah di Kota Bogor, Jawa Barat. 

 

"Sementara memang Polresta sudah menerima laporan mengenai pencabulan anak di bawah umur, saat ini sudah dalam tahap penyelidikan. Semua terkait berkas sudah kami siapkan," Ungkap Kasubsi Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Asep Hardianto, Sabtu (24/9/2022) . 

 

Asep menuturkan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan baik saksi maupun korban.

 

"Untuk saksi saya sendiri belum mendapatkan informasi berapa saksi yang akan diperiksa nantinya. Info lanjut akan segera kami sampaikan," kata Asep. 

Pencabulan Terjadi di Sekolah

Kuasa hukum keluarga S, Anggi Triana Ismail mengungkapkan kronologi pelecehan seksual yang dialami oleh anak dari kliennya usai melakukan pelaporan atas adanya dugaan pelecehan di lingkungan sekolah wilayah Kota Bogor, Jawa Barat pada Kamis (22/9/2022).

 

"Jadi awalnya anak ini (S) berangkat dari rumah untuk melakukan penyelesaian pengambilan ijazah, yakni stampel 3 jari. Nah ketika anak ini sampai di sekolah dan anak ini selesai melakukan hal tersebut tiba-tiba dirinya ditarik oleh oknum pengajar atau pendidik di sekolah tersebut," ucap Anggi di Mako Polresta Bogor Kota, Kamis malam (23/9/2022) 

 

Anggi menambahkan selanjutnya, dari penarikan tangan korban, kemudian terjadi perlakuan cabul oleh oknum guru. 

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved