Metropolitan

Sempurnakan JIS, Anies Hadirkan Transportasi Terintegrasi Mulai dari Transjakarta, KRL, MRT & LRT

Sempurnakan Jakarta International Stadium, Anies Bakal Bangun Transportasi Terintegrasi, Antara Lain Transjakarta, KRL, MRT, dan LRT

Penulis: Indri Fahra Febrina | Editor: Dwi Rizki
Instagram @aniesbaswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan langsung dua laga perdana Turnamen International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Rabu (13/4/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana membangun transportasi terintegrasi dekat Jakarta International Stadium

 

Pernyataan tersebut tercantum dalam Peraturan Gubernur Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Nomor 25 Tahun 2022 Tentang Rencana Pembangunan Daerah Tahun 2023-2026.

 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebut, perencanaan tersebut akan diimplementasikan gubernur selanjutnya. 

Menurutnya, hadirnya Transjakarta, KRL, MRT, dan LRT dapat memudahkan akses masyarakat berkunjung ke stadion bertaraf internasional itu. 

 

"Akses dari dan menuju kawasan (JIS) juga akan terintegrasi dengan moda transportasi publik seperti BRT, MRT, dan LRT yang terhubung dengan akses pejalan kaki yang memadai," kata Anies yang dikutip dari Pergub RPD 2023-2026 pada Jumat (23/9/2022). 

 

Beberapa rencana telah dibuat Anies untuk menghubungkan JIS dengan berbagai transportasi umum

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved