Kriminalitas

Polisikan Guru yang Diduga Cabuli Siswi di Kota Bogor, Kuasa Hukum : Teman-temannya Juga Jadi Korban

Polisikan Guru yang Diduga Cabuli Siswi di Kota Bogor, Kuasa Hukum : Keterangan korbannya lebih dari satu, teman-temanya juga diduga jadi korban

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Anggi Triana Ismail, Kuasa Hukum orangtua S (14) korban pencabulan guru di Mapolresta Bogor Kota, Kota Bogor pada Kamis (22/9/2022).  

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BOGOR - Didampingi kuasa hukum, orangtua dari S (14) korban pelecehan seksual, akhirnya melaporkan seorang guru ke Polresta Bogor Kota, Kota Bogor pada Kamis (22/9/2022). 

 

Laporan terkait dugaan pelecehan seksual di lingkungan sekolah itu tertera pada Surat Tanda Bukti Lapor dengan nomor : STBL/B/1072/IX/2022/SPKT/POLRESTA BOGOR KOTA/POLDA JAWA BARAT.

 

"Alhamdulillah, kita sudah diterima dengan baik oleh Polresta dan unit PPA dengan gerak cepat kita direspon dan terbit surat tanda bukti lapor," ungkap kuasa hukum keluarga S, Anggi Triana Ismail. 

 

Anggi menjelaskan bahwa tujuan kunjungannya bersama keluarga korban dan korban itu sendiri merupakan dalam rangka aduan atau laporan kepolisian atas dugaan adanya tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur yang dialami oleh S (14). 

 

 

Diketahui peristiwa pelecehan tersebut dilakukan Jumat 26 Agustus 2022.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved